Kontrak Baru De Bruyne di City

Prestasi gemilang Manchester City di musim ini dengan total kemenangan 16 kali berturut turut di tanpa jeda juga tidak lepas dari sepak terjang gelandang asal Belgia, Kevin de Bruyne. De Bruyne mencetak total 7 gol dan 11 assit dalam total 24 pertandingannya di Liga Primer musim ini. atas prestasi tersebut, City menghadiahkan kontrak baru De Bruyne di City yang akan memperpanjang masa bermainnya di klub yang bermarkas di stadion Etihad itu. Jelas saja City tidak akan tega untuk melepas pemain bernomor punggung 17 yang sebenarnya masih memiliki kontrak yang cukup panjang hingga tahun 2021.

Sebelum menerima kontrak baru De Bruyne di City, De Bruyne didatangkan dari Wolfsburg pada tahun 2015 lalu dan dia menyatakan bahwa dia merasa bahagia berada di Manchester City sehingga mau menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak hingga 2024. Dikatakan bahwa De Bruyne menerima bayaran 115 ribu poundsterling atau setara dengan 2 Milyar rupiah per pekan untuk kontraknya saat ini. Ini juga belum ditambah dengan bonus bonus atas kemenangan City yang sedang berada dalam masa gemilang ini yang totalnya mencapai jutaan poundsterling.

Lalu berapa dengan nilai kontrak baru De Bruyne di City? Banyak yang mengatakan bahwa kontrak barunya kini mencapai 200 ribu Poundsterling yang nilainya dalam rupiah mungkin bisa anda hitung sendiri jumlahnya.