Intip Yuk Desain Rumah Unik Transparan dari Jepang yang Keren Abis!

Desain rumah Jepang memang sarat dengan keunikan konsep yang ditawarkan. Karena itu tak heran banyak orang terinspirasi dan tertarik untuk mendesain rumah pribadinya dengan konsep rumah Jepang. Jika Anda juga salah satunya yang terinspirasi untuk mendesain rumah unik transparan dengan nuansa rumah Jepang, disini kami akan berikan beberapa ide dan inspirasi membangun rumah bernuansa Jepang yang unik.

Salah satunya Anda bisa mendesain rumah unik transparan khas Jepang yanga sangat keren. Desain rumah ini mengeksplorasi keindahan interior didalam rumah sehingga tampak dari depan rumah terlihat tembus pandang karena keseluruhannya juga menggunakan model kaca transparan. Berikut beberapa desain rumah unik transparan dari Jepang yang paling direkomendasikan untuk menjadi pilihan desain rumah Anda.

Desain Rumah Unik Transparan dari Jepang
Salah satu rumah unik transparan dari Jepang yang dapat menjadi rumah masa depan Anda adalah rumah yang dibuat oleh Firma Arsitek yaitu Sou Fukimoto Achitects. Sou Fukimoto Achitects mendesain sebuah rumah unik yang memiliki desain transparan. Letak rumah ini berada di kota Tokyo, Jepang dengan bangunan yang luas seluas 85 m2 dan diberi nama dengan House NA.

Ketika memasuki rumah Sou Fukimoto Achitects Anda akan mendapatkan konsep hunian selayaknya sedang berada didalam pohon. Anda akan merasakan bahwa rumah unik karya Sou Fukimoto Achitects kaya akan intensitas cahaya di siang hari sehingga model rumah kaca ini akan sangat hemat listrik. Rumah unik transparan ini tidak memiliki dinding yang terbuat dari beton sama sekali hanya memanfaatkan kaca transparan sebagai media batas rumah.

Konsep bangunan kaca selama ini memang cenderung diaplikasikan untuk gedung perkantoran, mall, museum atau situs publik yang lain akan tetapi bersama dengan Sou Fukimoto Achitects, konsep bangunan kaca diadaptasikan ke dalam sebuah hunian yang sangat transparan. Rumah transparan yang unik ini memiliki keunikan yang lain. Anda tak bisa menebak berapa tingkat lantai yang ada di rumah unik ini. Jika dilihat dari luar, rumah ini terkesan seperti rumah dengan 3 – 4 lantai. Padahal sebenarnya menurut Sou Fukimoto Achitects bahwa rumah ini memiliki 3 lantai yang terbagi ke dalam beberapa bagian dan memiliki ketinggian yang berbeda. Anda akan temukan sebanyak 21 pelat lantai dengan ketinggian yang berbeda dalam rumah.

Rumah unik transparan House NA juga tak memiliki dinding beton sama sekali sehingga furnishing gorden minimalis dipakai menjadi sebuah pembatas setiap ruangan. Sungguh ruangan yang benar – benar menarik dan unik bukan? Anda yang tertarik menciptakan sebuah hunian ala House NA, Anda bisa menginterogasi Sou Fukimoto Achitects untuk mendapatkan tips dan triknya. Hunian yang kaya cahaya dan unik serta nyaman akan bisa Anda dapatkan.

This page needs javascript enabled !