Inspirasi Contoh Desain Dapur Kecil yang Paling Difavoritkan Para Ibu Rumah Tangga

Memiliki sebuah hunian tinggal yang dibangun di atas lahan terbatas sudah pasti akan menjadikan Anda harus lebih pintar lagi dalam membangi tiap ruangan yang ada. Walaupun ukurannya terbatas, akan tetapi fungsi tiap ruangan ada baiknya tetap optimal. Hal tersebut juga berlaku pada ruangan favorit para ibu rumah tangga, yakni dapur. Ya, pastinya tiap ibu rumah tangga inginkan sebuah dapur yang cantik dengan fasilitas yang lengkap. Akan tetapi, apabila dapur mempunyai luasan yang terbatas, maka desain dapur kecil pun bisa menawan kok. Namun demikian, merancang desain dapur kecil ini pasti juga butuh ide dan kreatifitas yang mumpuni.

Inspirasi Contoh Desain Dapur Kecil yang Paling Difavoritkan Para Ibu Rumah Tangga

  • Desain dapur kecil menyatu dengan ruang makan
    Menghapus sekat menuju ke ruang makan bisa bisa jadikan desain dapur kecil Anda terasa lebih lega, bahkan hal tersebut juga bisa jadikan aktifitas Anda jadi lebih mudah, terutama pada saat membawa makanan ke meja makan. Namun untuk menjadikan desain dapur kecil Anda tetap terlihat stylish, Anda bisa memilih kursi serta meja yang ringan dengan bentuk mungil, tetapi tetap nyaman digunakan.
  • Desain dapur kecil hitam putih
    Di sini Anda bisa aplikasikan warna putih pada bagian dinding dan meja countertop bahan granit warna hitam yang mengkilat, dengan begitu makan desain dapur kecil Anda akan terlihat lebih mewah. Selain itu, lantai keramik dapurnya bisa dipilih dengan warna hitam putih dan jangan lupa untuk meletakkan lampu gantung untuk hasilkan desain dapur kecil yang sangat mengagumkan.
  • Desain dapur kecil menghadap langsung ke ruang terbuka
    Desain dapur kecil yang satu ini pastinya akan sangat cocok sekali jika diterapkan pada ruang dapur kecil dengan luasan sangat terbatas. Sebab dengan ruang dapur yang langsung menghadap ke ruang terbuka, maka dapur Anda akan terasa lebih segar. Jangan pernah ragu untuk memberi tambahan jendela berukuran besar agar dapur Anda terasa lebih lapang. Bahkan Anda juga bisa meletakkan tanaman hijau atau bunga – bunga cantik di dekat jendela dapur Anda agar kegiatan memasak pun jadi lebih rileks.
  • Desain dapur dengan furniture kayu
    Nuansa tradisional akan Anda rasakan dengan cara menambahkan furniture yang terbuat dari bahan kayu pada desain dapur kecil di rumah Anda. Tetapi dalam hal ini Anda tidak disarankan untuk memilih warna gelap untuk dinding, sebab yang demikian tersebut hanya akan menjadikan ruangan terasa sempit, sebaliknya ada baiknya Anda memilih warna terang seperti putih. Padukan saja dinding warna putih dengan furniture bahan kayu untuk menciptakan kesan minimalis yang anggun nan elegan.

Itulah inspirasi contoh desain dapur kecil yang paling difavoritkan para ibu rumah tangga. Semoga informasinya bisa menginspirasi Anda semuanya ya!

This page needs javascript enabled !