Dekorasi Rumah Shabby Chic dan Vintage, Kamu Suka yang Mana?

Dekorasi rumah shabby chic atau vintage yang pas untuk tema pada rumah tinggal Anda? Memang tidak mudah untuk menentukan tema maupun dekorasi rumah. Tak hanya karena terbatasnya pilihan, justru sebaliknya, karena terlalu banyak pilihan, sehingga tak jarang membikin bingung untuk menentukan pilihan terbaik untuk dekorasi rumah. Tapi sekarang Anda tak perlu lagi harus bingung, sebab kami akan bagikan informasi menarik mengenai dekorasi cantik pada rumah dengan tema shabby chic dan pure vintage. Ingin gabungkan kedua gaya tersebut? Boleh kok, intip dulu ulasan ini yuk!

Dekorasi Rumah Shabby Chic dan Vintage

  • Warna khas rumah shabby chic dan vintage
    Warna memang jadi hal penting pertama yang memang harus diperhatikan pada saat Anda akan menentukan dekorasi rumah. Pada rumah dengan interior shabby chic ini umumnya didominasi oleh warna – warna soft pastel, misalnya saja biru muda, pink muda, krem, hijau mint muda, atau pun peach. Sementara itu untuk dekorasi rumah vintage modern Anda bisa mengaplikasikan warna hijau mint. Warna tersebut nantinya akan memberikan kesan ruangan yang lebih segar dan dinamis.
  • Pemilihan pintu rumah ala shabby chic dan vintage
    Pengaplikasian dekorasi rumah shabby chic dan vintage ini ternyata juga bisa lebih hemat budget Anda lho, misalnya saja dengan mengecat bagian pintu di rumah Anda. Di sini Anda bisa memilih warna pink pastel untuk dekorasi rumah shabby chic, lalu untuk dekorasi vintagenya sendiri Anda bisa pilih warna hitam, coklat, atau pun putih. Sebuah pintu di rumah tinggal dengan warna – warna yang menarik pastinya tak hanya bisa berikan kesan berbeda dan berani, tetapi juga bisa jadi spot foto yang sangat menarik sekali lho.
  • Furniture untuk dekorasi rumah shabby chic dan vintage
    Furniture yang khas dan dekat sekali dengan tema rumah shabby chic adalah motif renda atau lace. Elemen bahan yang satu ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu gaya rumah shabby chic yang klasik. Anda juga bisa padukan bahan tersebut ke gorden atau tirai, taplak meja, maupun bantalan tamu yang ada di rumah Anda. Lalu untuk dekorasi rumah vintagenya sendiri Anda bisa menggunakan furniture model lama. Misalnya saja untuk bufet yang nantinya akan dipajang di ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi kami sarankan agar Anda memilih bufet dengan panjang kaki pendek yang jadi salah satu ciri khas vintage.
  • Ruang tidur ala shabby chic dan vintage
    Ruang tidur dengan gaya shabby chic ini pastinya akan sangat cocok sekali buat Anda yang suka dengan gaya feminim. Ruangan dengan tema tersebut umumnya dilengkapi dengan beberapa pernak – pernik sebagai pemanis, seperti gorden atau tirai warna soft pastel, sprei rendah, vas bunga, atau pun kolase bingkai foto. Kemudian untuk gaya vintage sendiri Anda bisa memilih gaya vintage yang klasik dan unik. Namun untuk menghilangkan kesan yang terlalu tua, Anda bisa cat ulang furniture – furniture yang nanti akan diletakkan di dalam kamar tidur Anda.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang dekorasi rumah shabby chic dan vintage. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !