Arsenal Masuk Semifinal Liga Inggris

Jatuh bangun Arsenal selama Liga Inggris musim 2017 – 2018 ini ternyata berbuah hasil yang manis di belakang. Arsenal menyatakan dirinya masuk ke semifinal Liga Inggris musim ini. Welbeck lah yang menyebabkan Arsenal masuk semifinal Liga Inggris mendapatkan tempat lewat kemenangan atas pertandingan terakhirnya melawan West Ham United pada Rabu dini hari tadi.

Klub yang bermarkas di Emirates Stadion ini menang atas West Ham dengan skor tipis yang tercipta atas gol tunggal Welbeck melalui tendangannya ke arah gawang Joe Hart. Awalnya operan dari Debuchy di menit ke 47 tersebut gagal untuk dieksekusi melalui sundulan Welbeck, namun pemain bernomor punggung 23 ini mengeksekusi kedua kalinya dan berhasil memasukkan bola ke gawang yang membuahkan Arsenal masuk semifinal Liga Inggris.

Pertandingan yang berakhir dengan Arsenal masuk semifinal Liga Inggris ini terjadi cukup ramai dmana kedua tim saling membalas ancaman ancaman untuk gawang mereka. Seperti pada menit ke 37, Seed Koalsinac menembak ke arah gawang yang sayang hanya melebar. Aaron Creswell pun juga tak pasif menghadapi Arsenal yang mengancam lewat tembakannya ke menit 64.

Serangan berbalas terus berlangsung hingga akhir pertandingan di markas Arsenal dengan skor yang disudahi 1 – 0 yang memberikan kemenangan untuk Arsenal. Selamat untuk Arsenal masuk semifinal Liga Inggris.

This page needs javascript enabled !