Harga dan Spesifikasi Nokia 6

Nokia sebagai salah satu merk teknologi yang cukup dikenal di dunia dulu, kini berusaha untuk kembali dan mendapatkan kejayaannya. Kali ini Nokia benar benar hadir lepas dari Microsoft yang dulu sempat menyelamatkannya. Kini Nokia hadir dengan kemandirian sistem operasi Android yang menjadi sistem operasi yang paling banyak dipakai di dunia dengan Nokia 6 nya. Lalu seperti apa harga dan spesifikasi Nokia 6 yang baru saja dirilis tersebut? Berikut ulasannya

Di atas kertas, spesifikasi Nokia 6 bisa dibilang cukup mumpuni dan kekinian. Tersedia dua varian yakni dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB, sedangkan varian selanjutnya adalah dengan RAM besar 4 GB dan internal 64 GB. Sedangkan untuk prosesornya, keduanya sama sama menggunakan Snapdragon 430. Didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, Nokia 6 mampu bertahan seharian.

Mendukung spesifikasi Nokia 6, Nokia 6 dibungkus dengan desain yang menarik. terbuat dari metal, Nokia berusaha memberikan image bahwa perangkatnya kini sekuat perangkatnya dulu ketika Nokia masih merajai penjualan ponsel.

Dengan spesifikasi Nokia 6 diatas, harga yang dipatok cukup beragam dari kedua versinya. Namun masih bisa terbilang terjangkau dengan kisaran harga mulai dari 3 hingga 3,3 jutaan rupiah. Apakah kamu berminat untuk mencoba perangkat terbaru Nokia?