Jonghyun Meninggal Dunia, Shawol Berduka

Berita duka mendatangi SHINee dan disambt oleh isak tangis penggemarnya. Salah satu anggota dari SHINee, yakni Jonghyun, menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan perawatan intensis di sebuah rumah sakit di Gangnam, salah satu distrik Korea. Berita Jonghyun meninggal dunia ini sebelumnya telah diralat karena Jonghyun masih memiliki harapan hidup saat dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sangat lemah. Polisi menemukan Jongyun collapsed di kediamannya setelah sang adik menghubungi polisi. Namun berselang kurang dari satu hari sebuah berita menyatakan bahwa Jonghyun meninggal dunia kembali terbuka dan kali ini berita tersebut benar adanya.

Berita yang menyatakan bahwa Jonghyun meninggal dunia tentu saja menggemparkan Shawol, sebutan untuk para penggemar SHINee. Namun tidak hanya saja Para penggemar K Pop tanah air dan juga di seluruh dunia juga para penyanyi rekan Jonghyun menyatakan duka cita atas kepergian Jonghyun Beberapa artis dan penyanyi Korea baik Boyband maupun kalangan dari dunia entertainment seperti BTS, Boa, Girl’ Generation, EXO, NCT serta beberapa lainnya turut menghantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Kejadian yang menyebabkan Jonghyun meninggal dunia ini menambah daftar panjang meninggalnya pelaku dunia industri hiburan dunia di Korea Selatan akibat bunuh diri. Selamat jalan Jonghyun, semoga kamu mendapatkan tempat terindah disana. Kita akan merindukanmu.