Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018

Samsung memang selalu memberikan produk produk terbaiknya untuk consumer dan untuk smartphone sendiri, Samsung selalu mengupdate perangkatnya agar tidak kalah dengan pesaing pesaingnya di pasar smartphone. Mengadopsi layar penuh layaknya flagship Samsung tahun ini yakni Galaxy S8 dan Note 8, Samsung meluncurkan produknya yang berjuluk Galaxy A8 dalam dua varian yakni standar dan versi plus. Lalu seperti apa harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018.

Seri Alpha atau seri A dari Samsung memang merupakan seri pengekor atau seri mini dari flagship flagship milik Samsung terdahulunya dengan membawa kelebihan atau karakteristik dari flagship tersebut. Menjelang akhir 2017, Samsung sudah menyiapkan Galaxy A8 dan Galaxy A8+ untuk penerus seri A selanjutnya. Dari spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 ini bisa dibilang smartphone ini memang akan menjadi seri yang mengisi pasar menengah ke atas dari Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 yang sudah dipastikan akan ada adalah layar full display ala Samsung yang menggunakan teknogi Super AMOLED layar lengkungnya. Sedang ukurannya sendiri dipastikan akan mencapai 6 inch untuk perbandingan rasio 18:9. Sedangkan untuk jeroannya, sayang sekali belum ada informasi untuk itu namun sudah dipastikan akan tersedia untuk beberapa pilihan yang berbeda.

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A8 2018 tersebut, diprediksi harga dari dari seri A8 ini akan mencapai 5 jutaan. Mengingat seri J sudah ada yang mencapai 4 jutaan.