Siwon Meminta Maaf, Ada Apa?

Hal yang mengejutkan terjadi di tengah acara konser Super Show 7. Ditengah acara tersebut Siwon tiba tiba menyapa para penggemarnya kemudian meminta maaf karena membuat para penggemarnya sehingga membuat mereka berpikir tentang Siwon. Siwon berkata bahwa keputusannya untuk berada di tengah panggung bersama dengan anggota Super Junior lainnya. Dukungan para member Super Junior dan cinta yang mereka tujukan pada Siwon lah yang membantu Siwon untuk memilih tetap berada di panggung apapun keadaannya. Siwon meminta maaf dan kemudian disambut penuh haru oleh para penggemarnya.

Seusai Siwon meminta maaf, ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk para fansnya baik para penggemar Super Junior maupun penggemar dirinya yang telah memberikan dukungan serta mau bersabar hingga menunggunya hingga dia mampu berdiri di atas panggung kembali setelah sebelumnya sempat beberapa kali absen dalam penampilan Super Junior untuk promosi album terbaru mereka.

Permasalahan yang menyebabkan Chol Siwon meminta maaf saat konser Super Show 7 ini sebenarnya juga masih berhubungan pada kejadian mengenai anjing keluarganya. Awalnya Siwon memilih untuk tidak hadir dalam promosi album mereka bertajuk Super Show 7 tersebut. Namun, pada akhirnya Siwon memilih untuk bergabung bersama dengan Super Junior lainnya dengan permintaan maaf yang disampaikan di atas tersebut. Bagaimana menurutmu?

This page needs javascript enabled !