Manchester City Masih Tak Terkalahkan

Beberapa waktu lalu Manchester City sempat ramai di media sosial karena rekor tak terkalahkannya sepanjang 15 kali berturut-turut. Mendekati akhir tahun 2017, tim asuhan Pep Guardiola ini mesti menutup tahun mereka dengan pertandingan terkahir melawan Tottenham Hotspors. Pertandingan di kandang Hotspurs, Etihad Stadion, pun menjadi pertandingan yang mengenaskan bagi tuan rumah. Keganasan the Citizen memporak porandakan gawan dengan skor akhir 4 – 1 pada Senin dini hari. Manchester City masih tak terkalahkan ini semakin memperkokoh gelar tak terkalahkan untuk musim ini.

Kemenangan City atas Hotspurs sendiri disumbang oleh Ilkay Gondugan pada menit ke 14, kemudian disusul Kevin de Bruyne pada menit ke 70, ditambah lagi oleh Raheem Sterling pada menit ke 80 dan menit ke 90. Sedangkan Tottenham sendiri baru bisa membalas pada saat perpanjangan waktu di menit menit terakhir oleh Christian Eriksen. Kemenangan dari Citizen ini memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan total perolehan skor 52 poin dan disusul oleh rekan satu kotanya, MU, dengan skor 41 poin. Jelas hal iin membuat Manchester City masih tak terkalahkan baik dalam skor maupun dalam pertandingan.

Sudah selayaknya setiap kemenangan Manchester City dirayakan bahkan dengan meme yang selalu ramai di internet untuk menunjukkan bahwa Manchester City masih tak terkalahkan.

This page needs javascript enabled !