Egy Maulana ke Tim Spanyol

Nama Egy Maulana yang dikenal publik lewat aksinya sebagai gelandang dan juga penyerang di timnas U-19 kini melangkahkan karir sepak bolanya lebih jauh ke Spanyol. Bakat bermain Egy ini memang sudah dirumorkan dilirik oleh beberapa klub asal Eropa lainnya seperti Jerman dan Getafe. Namun ternyata Egy lebih memilih ke Spanyol. Pilihan Egy Maulana ke Tim Spanyol ini diketahui lewat akun Instagram miliknya yang menampilkan sebuah foto Egy berada di sebuah lapangan yang bukan berada di Indonesia serta tulisan ucapan syukur sebagai captionnya. Dalam captionnya Egy berdoa untuk bersemangat mengejar mimpinya.

Meskipun berita kepergian Egy Maulana ke Tim Spanyol ini sudah tersebar luas, namun Egy serta beberapa orang dekatnya menolak untuk memberi tahu ke tim manakah Egy bergabung. Yang pasti berita ini benar adanya karena Egy kini sedang beradaptasi untuk bermain di negeri Spanyol itu.

Tentu saja harapan kita sebagai rakyat bangsa Indonesia, kepergian Egy Maulana ke Tim Spanyol merupakan sebuah kebanggaan serta pembelajaran untuk Egy agar dapat terus meningkatkan kemampuannya sehingga ketika dia kembali di Indonesia kelak Egy dapat memberikan sumbangsihnya pada Timnas Indonesia yang juga telah menghantarkannya hingga ke Spanyol. Selamat dan sukses Egy, semoga tetap menjadi juara dan tidak lupa akan Indonesia beserta fans fansnya disini.

This page needs javascript enabled !