7 Desain Keramik Dinding Teras Agar Acara Kumpul Jadi Lebih Nyaman

Suka seni dan desain klasik, atau saat ini Anda sedang berpikir tentang cara buat teras Anda tampak berbeda? Di sini Anda bisa kok nikmati ruang terbuka dengan cara yang asyik dan menyenangkan pada bagian halaman rumah bersamaan dengan desain keramik dinding teras yang ciamik. Tapi, jangan lupa juga untuk melengkapi desain tersebut dengan pemilihan keramik yang tepat, sehingga acara kumpul – kumpul bareng keluarga pun jadi lebih menyenangkan. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih desain keramik dinding teras tersebut, berikut ini akan kami bagikan kepada Anda setidaknya 7 desain keramik dinding yang bisa Anda pilih.

7 Desain Keramik Dinding Teras Agar Acara Kumpul Jadi Lebih Nyaman

  1. Desain keramik imitasi kayu
    Jika Anda memang ingin ciptakan teras yang lebih teduh dengan memberikan sentuhan alam, maka Anda bisa banget melapisi keramik dinding terasnya dengan ubin corak kayu. Desain keramik dinding teras imitasi kayu ini nantinya bisa hadirkan suasana hangat di tengah – tengah acara kumpul bareng keluarga. Warnanya yang tidak terlalu mencolok pastinya juga memberikan kenyamanan keluarga Anda saat kumpul bersama.
  2. Desain keramik dinding terasa konsep bohemian
    Seperti yang kita tahu bahwa desain rumah konsep bohemian ini memang tampak lebih meriah, sebab mengusung beragam gaya dan motif. Khususnya nih untuk desain keramik teras yang umumnya didominasi oleh warna – warna cerah. Di sini Anda juga masih tetap bisa memiliki sentuhan bohemian pada keramik dinding teras dengan memadukan warna yang sesuai agar tidak terkesan mencolok. Pemilihan warna yang bisa Anda aplikasikan diantaranya warna coklat, gading, abu – abu, dan merah tua.
  3. Desain keramik dinding teras marmer
    Pilihlah marmer dengan motif garis – garis yang abstrak agar dinding teras Anda tampak lebih berseni. Selain hal tersebut, desain keramik dinding teras seperti ini juga sangat cocok sekali untuk menciptakan kesan kuat pada teras rumah tinggal Anda. Meskipun desainnya tampak lebih simpel, akan tetapi tetap mampu hadirkan nuansa mewah.
  4. Desain keramik dinding teras bermotif batu alam
    Kesan natural yang diciptakan pada desain keramik dinding teras bermotif batu alam ini pastinya akan jadikan halaman depan rumah Anda terasa lebih bersahabat. Apalagi jika Anda memilih warna – warna lembut seperti abu – abu, merah bata, atau pun kekuningan yang nantinya dibingkai sangat apik dengan garis hitam lebar untuk memberi kesan sejuk pada semua teras.
  5. Desain keramik dinding teras heksagonal
    Penerapan pola heksagonal ini nantinya akan memberikan sentuhan baru pada desain keramik dinding teras yang umumnya terlihat monoton. Desain keramik dinding teras yang seperti ini nantinya akan sangat cocok sekali jika dipadukan dengan berbagai furniture gaya industrial, misalnya saja dengan menerapkan kursi stool yang tinggi dan memadukannya dengan coffee table warna gelap.
  6. Desain keramik dinding teras dengan pola unik
    Penampilan desain keramik dinding teras dengan pola unik ternyata juga bisa menonjolkan kepribadian Anda yang cerdas lho! Meskipun tampak sederhana, akan tetapi desain ini masih bisa kok hadirkan sisi artistik. Misalnya saja dengan menerapkan motif kayu yang disusun seolah – olah sembarangan, tapi sebenarnya terlihat rapi dan tidak berantakan jika dipandang lebih lama lagi.
  7. Desain keramik dinding teras balutan Mesir kuno
    Khususnya nih buat Anda yang cinta sejarah, Anda juga bisa kok hadirkan tampilan masa lalu pada keramik dinding teras di rumah Anda. Anda tak perlu Sphinx atau pun Piramida, cukup gambar bulu merak khas peradaban Mesir kuno dirasa sudah cukup untuk menambahkan kesan yang tak terlalu berlebihan.

Nah, itulah 7 desain keramik dinding teras agar acara kumpul jadi lebih nyaman yang bisa kami informasikan. Jadi, mana nih desain keramik dinding teras yang Anda sukai?

This page needs javascript enabled !