5 Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis, Kamu Pasti Suka Ini!

Apa Anda adalah salah satu pecinta hewan peliharaan, khususnya binatang ikan? Jika iya, pasti tak akan pernah ada rasa yang jauh lebih menyenangkan lagi dibandingkan harus menikmati sebuah pemandangan hilir mudik ikan yang berwarna – warni tampak begitu cantik di dalam kolam khusus. Tidak diherankan jika sekarang ini desain kolam ikan minimalis jadi salah satu yang paling diminati oleh banyak orang, khususnya bagi para pecinta ikan.

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam mendesain kolam ikan minimalis ini adalah bentuk serta fitur yang nanti akan memudahkan Anda dalam menikmati pemandangan ikan. Tidak lupa pula masalah budget jadi salah satu prioritas utama yang pastinya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Simak dulu yuk contoh desain kolam ikan minimalis yang akan kami bagikan berikut ini untuk kemudian Anda jadikan referensi saat hendak membuat sebuah kolam ikan yang cantik di rumah Anda.

5 Contoh Desain Kolam Ikan Minimalis, Kamu Pasti Suka Ini!

  1. Desain kolam ikan minimalis outdoor gaya akuarium rendah
    Hal yang paling nikmat dan menyenangkan bagi pecinta ini adalah bisa menikmati sebuah pemandangan ikan peliharaannya di kolam yang ada di luar ruangan. Tak hanya menjadikan tampilan rumah jadi lebih indah dari luar, proses perawatan maupun pembersihkan kolam ikannya pun jadi lebih mudah. Membuat kolam ikan dengan desain minimalis gaya akuarium rendah ini bisa Anda letakkan pada lantai mengganti fungsi dinding pembatas. Cukup dengan menyisakan sedikit ruangan, maka sebuah kolam ikan minimalis tersebut akan terlihat bagai televisi bawah air yang tampak begitu hidup.
  2. Desain kolam ikan minimalis yang alami
    Desain kolam ikan yang satu ini tak hanya memberikan penampilan indah pada sebuah hunian tinggal akan tetapi juga cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki kolam ikan tanpa harus ribet. Di sini Anda hanya tinggal memberi sedikit dekorasi yang berunsur alami. Aksesoris yang harus ada dalam desain kolam ikan minimalis alami tersebut adalah batu alam, pepohonan yang berukuran sedang, dan air mancur buatan yang nantinya bisa ciptakan suasana belakang rumah yang serba segar. Sebagai pemanis pada kolam ikannya Anda bisa berikan ikan dengan warna – warna cerah.
  3. Desain kolam ikan minimalis di depan rumah
    Ini adalah salah satu desain kolam ikan yang saat ini lagi digandrungi oleh banyak orang. Dengan memiliki kolam ikan minimalis di taman depan rumah Anda, maka cocok juga untuk dinikmati sambil duduk – duduk santai di pembatasnya. Jangan lupa berikan tambahan tanaman hijau dan bunga – bunga yang cantik untuk memperindah penampilan depan rumah Anda.
  4. Desain kolam ikan minimalis gaya etnik paduan kaca
    Dengan menerapkan desain kolam ikan minimalis gaya etnik dengan paduan kaca seperti ini maka Anda bisa hadirkan sebuah kolam ikan yang lain daripada yang lain. Layar kaca pada kolam ikan tersebut bisa dijadikan alternatif menarik buat Anda untuk bisa menikmati cantiknya ikan di bawah air. Menariknya lagi desain kolam ikan tersebut bisa dibuat di tengah – tengah taman dalam rumah Anda juga lho!
  5. Desain kolam ikan minimalis paduan tempat santai di atas dek kayu
    Jika dilihat sekilas, desain kolam ikan seperti ini memiliki sekat pemisah. Akan tetapi pada dasarnya kolam ikan minimalis tersebut merupakan kolam berukuran besar yang sekaligus jadi rumah bagi para ikan – ikan cantik di dalamnya. Anda bisa ciptakan tempat khusus untuk waktu santai sambil menikmati kolam tersebut dengan cara menambahkan dek kayu dengan sofa yang empuk dan coffee table minimalis di bagian atasnya.

Nah, itulah 5 contoh desain kolam ikan minimalis yang bisa diaplikasikan pada hunian tinggal Anda. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !