Harga dan Spesifikasi Vivo V7

Harga dan Spesifikasi Vivo V7

Beriwarta – Di era sekarang ini, smartphone dengan layar full display mulai menjamur. Harganya juga mulai terjangkau yang awalnya ada pada smartphone smartphone kelas atas dengan harga belasan juta hingga kini untuk pasar menengah ke bawah sudah mulai banyak yang mengadopsi fitur andalan ini. nah, salah satunya yang bisa anda pilih untuk kisaran harga sekitar 3 jutaan ada Vivo V7 yang sudah mulai masuk ke pasar Indonesia pula. Berikut spesifikasi Vivo V7.

Untuk spesifikasi Vivo V7 bisa dibilang cukup mumpuni untuk harga yang hampir separuh dari smartphone smartphone flagship dengan harga dua kalinya. Seperti layar berukuran yang cukup lebar dengan rasio 19:8 yakni 5,7 inch, ukuran RAM yang lega 4GB dan masih didukung pula dengan internal memori 32GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan kartu memori.

Untuk prosesornya sendiri, spesifikasi Vivo V7 ini didukung dengan Qualcomm Snapdragon 450. Lalu untuk sektor kamera sendiri bisa dilirik dengan kamera utama sebesar 16 MP dan kamera selfie yang memiliki sensor 24 MP. Smartphone ini dirilis secara global pada bulan Desember 2017 untuk menyambut tahun 2018.

Dengan spesifikasi Vivo V7 diatas serta harganya yang hanya sekitar 3 jutaan saja, anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba smartphone full displaynya.