NU’EST W Bergabung Dalam Gerakan Amal

Salah satu kelebihan yang dimanfaatkan oleh para aktor, aktris, atau penyanyi yang banyak dikenal public adalah untuk mengeruk uang sebanyak banyaknya yang dalam hal ini tidak selalu buruk. Misalnya dalam sebuah gerakan bernama Angel’s Letters yang fokus dalam bantuan untuk anak anak yatim piatu dan juga single parent yang berjuang untuk menghidupi keluarganya. Salah satu yang tergabung dalam kampanye gerakan non profit asal Korea ini aadalah NU’EST W. Boyband yang dikenal sebagai Boyband dengan penampilan yang khas ini bergabung mulai dengan gerakan amal tersebut tepat pada perayaannya yang ke 15 tahun. Berita NU’EST W bergabung dalam gerakan amal Angel’s Letters ini sendiri mendapatkan respon positif dari fansnya.

Alasan NU’EST W bergabung dalam gerakan amal itu sendiri juga karena kepedulian mereka dan bagi JR yang berpartisipasi dalam sesi foto untuk pengumpulan dana amal ini bahkan sempat dikencingi oleh salah satu bayi karena gugur. Dengan tenang JR mampu menenangkan bayi tersebut dan cerita ini pun tersebar penuh kebahagiaan.

Rencananya foto foto dimana NU’EST W bergabung dalam gerakan amal tersebut akan dipamerkan di Seoul Insadong Insa Art Center selama tanggal 22 hingga 25 Desember selain juga akan tayang pada beberapa majalah untuk kerjasama amal Angel’s Letters. Mereka baik hati ya?

This page needs javascript enabled !