Kelebihan Smartphone Support OTG

Salah satu fitur smartphone yang banyak muncul di smartphone smartphone menengah kebawah adalah fitur tentang dukungan USB OTG. Sebenarnya fitur ini memberikan keuntungan yang untuk orang Indonesia sangatlah berguna. Berikut beberapa kelebihan smartphone support OTG

  • Tidak Takut Memori Penuh
    Yang pertama sebagai kelebihan smartphone support OTG adalah tidak takut memori penuh. Alasannya adalah karena apabila memori penuh, kita bisa dengan mudah memindahkannya ke flashdisk dengan bantuan converter. Alhasil memori kita tidak akan penuh karna akan selalu ada kesempatan membuat cadangan di flashdisk kita.
  • Support Perangat Lain
    Kelebihan smartphone support OTG yang kedua adalah kemungkinan dukungan untuk perangkat lain. bayangkan saja dengan USB OTG anda bisa menghubungkan mouse, kamera dslr untuk digunakan sebagai layar tambahan hingga perangkat lainnya seperti kipas angin mini dan lampu flash mini.
  • Sebagai Power Bank
    Ya, smartphone yang memiliki dukungan OTG ini juga umumnya memiliki daya baterai yang cukup besar. Dengan demikian anda bisa memanfaatkannya sebagai power bank! Ya, memang ada fitur tersebut namun tidak di semua smartphone yang memiliki dukungan OTG. Namun yang pasti, ini adalah salah satu dari kelebihan smartphone support OTG.

Nah itulah beberapa kelebihan smartphone support OTG yang akan bermanfaat untuk kita. Jadi untuk anda yang memiliki produktivitas tinggi, tidak ada salahnya mempertimbangkan fitur ini.

This page needs javascript enabled !