Pesepakbola Dengan Nilai Kontrak Sepatu Tertinggi

Darimana penghasilan dari pemain sepak bola? Ya, ada yang merupakan gaji dari klub namun juga banyak pula yang merupakan hasil dari menjadi model baik untuk benda benda yang berhubungan dengan olahraga seperti sepak bola khususnya atau bahkan yang lainnya. Nah lalu bagaimana dengan sepatu? Sudah pasti sepatu adalah hal yang dekat dengan pemain bola. Lalu siapa pesepakbola dengan nilai kontrak sepatu tertinggi? Nah berikut ini adalah informasinya.

Mesut Oezil, yang kini bermain di Arsenal dan belum mendapatkan kejelasan untuk kontraknya di klub tersebut ternyata memiliki kontrak dengan Adidas yang bernilai 69. Dan untuk pesepakbola dengan nilai kontrak sepatu tertinggi nomor empat ada Cesc Fabregas yang memiliki 72 milyar rupiah setiap tahunnya dari Puma.

Di posisi ketiga pesepakbola dengan nilai kontrak sepatu tertinggi ada Gareth Bale yang kini berada di Real Madrid dengan nilai kontrak sepatu sebesar 74 milyar rupiah per tahun dengan Adidas sedangkan di posisi runner up ada Mario Balotelli dengan penghasilan dari kontrak sepatunya sebesar 92,3 Milyar Rupiah per tahun.

Lalu siapakah pesepakbola dengan nilai kontrak sepatu tertinggi? Ya tentu saja itu adalah Christiano Ronaldo yang memiliki kontrak senilai 112 milyar lebih setiap tahunnya. Sebuah rekor yang pantas untuk penerima penghargaan Ballon D’Or tahun 2017.

This page needs javascript enabled !