Cara Mudah Membuat Sandwich

Sandwich merupakan makanan sangat pas dan tepat sebagai menu sarapan Anda. Selain karena proses pemuatannya yang cukup mudah, makanan ini memiliki rasa yang sangat lezat. Untuk labih jelasnya bagaimana cara membuatnya, berikut akan dijelaskan Cara Mudah Membuat Sandwich, baik sandwich panas maupun dingin.

Cara Membuat Sandwich Dingin

  1. Sediakan roti favorit Anda. Anda bisa menggunakan roti yang tipis maupun yang tebal dan jangan lupa Anda membuatuhkan 2 iris roti untuk ini.
  2. Sediakan bahan-bahan untuk olesan sisi dalam dari irisan roti. Untuk bahan-bahannya, Anda dapat menggunakan margarin, mayyonaise, atau mungkin selai tergantung, tergantung dengan selera Anda masing-masing. Dan usahakan jangan terlalu tebal dalam mengoleskannya.
  3. Tambahkan isi untuk sandwich Anda. Untuk isinya, Anda dapat menambahkan, keju, daging, selada, acar, tomat, saus tomat, saus cabai, telur, dll. Anda dapat menggunakan bahan-bahan tersebut sealigus atau menggunakan bahan-bahan lainnya sesuai dengan keinginan Anda. Dan tentunya untuk daging dan telur, haruslah yang sudah dimasak terlebih dahulu.
  4. Bagi 2 secara diagonal. Bila Anda telah selesai menusun isi dari sandwich Anda, Anda dapat membagi dua sandwich tersebut dengan memotong dalam bentuk diagonal.
  5. Nikmati dengan ditemani minuman hangat. Tentu saja untuk menikmatinya, lebih nikmat jika ketika memakannya ditemani dengan secangkir susu ataupun teh hangat.

Cara Membuat Sandwich Panas

  1. Sediakan roti. Sediakan 2 helai roti terlebih dahulu, lebih nikmat menggunakan roti dengan ketebalan yang sedang.
  2. Sediakan bahan-bahan untuk bagian isi. Gunakan irisan daging atau mungkin daging cincang, dan usahakan daging yang kering.
  3. Letakkan daging, pada sisi dalam roti sebanyak yang Anda suka. Anda juga dapat menambahkan keju atupun omlet.
  4. Panaskan. Masukkan ke dalam microwave atau di tempat pemanggangan (seperti tempat pemanggangan yang digunakan para penjual roti bakar, kebab, dll) kurang lebih selama 1 menit, dan terus balik sisinya setiap 10 detik. Hindari sandwich terbuka atau potongan roti terpisah dari bahan-bahan di dalamnya.
  5. Tambahkan bahan-bahan tambahan. Tambahkan bahan-bahan lainnya, seperti, tomat, dan sayur-sayuran segar, saus tomat atupun cabai, dll.
    Dan sandwich pun siap untuk Anda nikmati.

Anda siap untuk membuat Sandwich sendiri?! Semoga Cara Mudah Membuat Sandwich dapat bermanfaat untuk anda, selamat mencoba!!

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !