Tempat Wisata di Kepulauan Seribu yang Cocok Untuk Sambut Awal Tahun 2018

Tahun baru 2018 akan kita sambut tak lama lagi. Tidak genap satu bulan tahun baru 2018 akan kita sambut dan hadir di depan mata kita. Salah satu yang menjadi rutinitas ketika tahun baru datang adalah menyaksikan kembang api bersama orang – orang terkasih. Selain itu beberapa orang juga memilih menyaksikan sunset khas tahun baru di gunung, bukit atau pantai. Lalu, apa pilihan Anda untuk menikmati pergantian malam tahun baru yang akan hadir sebentar lagi?

Jika Anda masih bingung mau kemana untuk menyaksikan riuh indahnya malam tahun baru, Kepulauan Seribu sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan kunjungan Anda. Dapatkan suasana wisata yang seru disana. Semarak tahun baru terindah di Kepulauan Seribu dengan pesona alam yang khas akan membuat Anda berdecak kagum karenanya. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan akan Anda rasakan.

Tempat Wisata di Kepulauan Seribu untuk Sambut Tahun Baru

  • Wisata Pulau Tidung
    Objek wisata Pulau Tidung merupakan satu diantara sekian banyak pulau yang menjadi favorit wisatawan yang berlibur di Kepulauan Seribu. Banyak yang mengatakan tidak afdhal kalau jalan – jalan di Kepulauan Seribu tetapi tidak mampir di Pulau Tidung. Pulau ini terbagi ke dalam dua wilayah yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dimana keduanya dihubungkan oleh jembatan kayu sepanjang 800 meter. Suasana sunrise dan sunset yang tergambar jelas menjadikan tempat wisata Pulau Tidung cocok sebagai lokasi terbaik menyambut awal tahun baru 2018 nanti.
  • Wisata Pulau Harapan
    Harapan yang akan diberikan oleh Pulau Harapan tentu bukan harapan palsu melainkan harapan nyata tentang goresan keindahan. Di pesisir pantai tersedia sebuah jembatan kayu yang dapat Anda gunakan bersantai sembari memandangi luasnya laut dan gugusan pulau kecil di kejauhan.
  • Wisata Pulau Ayer
    Sejak pertama dikenal masyarakat, Pulau Ayer menyandang julukan sebagai Mutiara Kepulauan Seribu. Pulau Ayer memang memiliki keindahan seperti mutiara yang tentu harus dimiliki penggemar beratnya. Lokasi Pulau Ayer mudah dijangkau karena hanya berjarak 14 km dari pesisir Pantai Marina, Ancol. Disinilah merupakan pulau dimana para wisatawan dapat merasakan sensasi liburan seperti di Maladewa dengan cottage – cottage yang indah.

    Anda akan temukan cottage – cottage yang dibangun diatas laut jernih dengan mengusung konsep desain seperti halnya rumah – rumah tradisional yang bergaya etnik Papua. Pulau Ayer bukan sembarang pulau. Pulau Ayer memiliki sejarah panjang dimana presiden pertama Indonesia yaitu Bung Karno sering menghabiskan waktu untuk beristirahat dan mencari ketenangan di Pulau Ayer ini.

Anda yang sedang mencari lokasi menyambut awal tahun 2018 terbaik di Kepulauan Seribu, datang saja ke beberapa tempat wisata diatas. Dapatkan pengalaman liburan akhir tahun yang menyenangkan disana.

This page needs javascript enabled !