Raheem Sterling Akan Tetap Tinggalkan Liverpool

Agen Raheem Sterling mengklaim bahwa salah satu pemain tim nasional Inggris itu tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool bahkan jika mereka menawarkan kontrak senilai 900.000 Poundsterling per minggu kepadanya.

Aidy Ward selaku agen Sterling membuat penyataan mengejutkan tersebut hanya 24 jam sebelum ia dan Sterling akan bertemu dengan para petinggi Liverpool untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak. Ward mengatakan kepada Evening Standard: “Saya tidak peduli mengenai situasi klub saat ini.” Yang pasti Sterling tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, meskipun pihak klub menawarinya hingga 900.000 Poundsterling per minggu.

Ia menambahkan: “Pekerjaan saya adalah untuk memastikan klien saya mendapatkan nilai kontrak yang terbaik.” Dengan tindakannya itu, seakan-akan Ward memang menjadi sosok seseorang yang suka memecah-belah, sebab banyak sekali mantan pemain Liverpool yang juga mengkritik tindakan agen tersebut. Jamie Carragher, khususnya, merupakan salah satu pemain yang sangat mengkritik keras tindakan Sterling dan agennya itu.

Mantan bek The Reds tersebut baru-baru ini mengatakan kepada Sterling untuk “tutup mulut” setelah pemain berusia 20 tahun itu menyatakan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru di Anfield. Kabarnya setelah mendengar kritik Carragher itu, Ward berbalik mengecam Carragher, dan ia juga mengatakan bahwa tak ada satu pun kritik dari pihak manapun yang akan mempengaruhi keputusan Sterling saat ini.

This page needs javascript enabled !