Album Taemin Puncaki iTunes Asia

Kabar baik datang dari Taemin yang merupakan salah satu penyanyi solo pria dari Korea Selatan. Pada album terbarunya yang berjuluk MOVE-ing, Taemin berhasil menduduki puncak iTunes atau situs jual beli musik digital yang dimiliki oleh perusahaan Apple. Kesuksesan Taemin sendiri tersebar di berbagai negara dan hampir menyeluruh di Asia. Album Taemin puncaki iTunes Asia seperti Indonesia, Malaysia, Hongkong, Thailand, Phillipines, Sri Lanka.

Album dari Taemin itu sendiri juga berada di nomor 1 untuk beberapa negara seperti Jepang, Singapur dan Chili yang bahkan berada juga di posisi puncak untuk Amerika Serikat, Kanada dan juga Australia. Memang tidak mengherankan jika Album Taemin puncaki iTunes Asia untuk kali ini karena memang nama Taemin sendiri sedang naik daun dalam beberapa waktu ini.

Album berjuluk MOVE-ing ini sebenarnya merupakan album yang berisi beberapa lagu dari Taemin yang pernah dirilis dan album ini sendiri merupakan album repackage kedua setelah sebelumnya juga sempat meraih sukses di album repackaging yang pertama. Di album yang berisi lima lagu yakni 낮과 밤 Day and Night, 눈꽃 Snow Flower, I’m Crying (versi Korea), 최면 Hypnosis (Rearranged Version) dan낮과 밤 Day and Night (Instrumental) yang menjadi andalan dari penyanyi dan juga dancer yang bernama Lee Taemin ini.

This page needs javascript enabled !