Spesifikasi Razer Phone, Apa Sih Spesialnya?

Apakah anda pernah mendengar nama Nextbit? Nextbit adalah sebuah vendor smartphone yang dibeli oleh Razer yang dikenal sebagai vendor perangkat gaming dan hasilnya adalah? Smartphone gaming terbaru dari Razer. Lalu apa yang membuat smartphone ini spesial? Berikut in spesifikasi Razer Phone.

Desainnya tegas dengan menggunakan bahan CNS Alumunium. Terasa pas di tangan dengan dimensinya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu tipis. Di bagian depan ada dua buah speaker yang memastikan bahwa kualitas audio smartphone ini adalah stereo. Yang spesial dari spesifikasi Razer Phone adalah di bagian layarnya yang memiliki refresh rate 120 Hz. Artinya semua gambar yang ditayangkan di layar akan sangat lembut dan Razer lah yang menjadi yang pertama untuk teknologi ini meskipun digunakan untuk game dengan frame rate tinggi melalui teknologi UltraMotion nya.

Dengan chipset Snapdragon 835, perangkat ini didukung dengan RAM 8 GB yang terbilang masih sangat jarang di pasaran. Dengan perpaduan spesifikasi Razer Phone ini menjadikan smartphone ini benar benar smartphone gaming kelas tinggi yang juga mendapatkan dukungan baterai 4000 mAh yang membuatnya semakin awet baterainya dan sistem operasi android terbaru, OREO, yang membuatnya menjadi smartphone buas untuk bermain game.

Dengan semua spesifikasi Razer Phone itu, Razer Phone dihargai 699 dollar AS atau sejumlah 9,5 juta rupiah. Berminat?

This page needs javascript enabled !