LG Q6, Smartphone Full Display Termurah

Teknologi full display atau teknologi yang memaksimalkan luas layar diatas permukaan smartphone semakin membumi. Kali ini adalah LG Q6 yang merupakan adik dibawah LG G6 yang menjadi flagship dari LG. Nah LG Q6 ini sendiri memiliki harga jual hampir separuh dari LG G6. Namun apa saja yang kita dapatkan dari smartphone full display termurah ini? berikut ulasannya.

Meskipun disebut sebagai smartphone full display termurah, namun dari segi desain Q6 sama sekali tidak menunjukkan kelas murahnya. Terbukti dari minimnya bezel yang tetap dipertahankan oleh Q6 setipis milik G6. Untuk spesifikasi pendukungnya ada layar IPS seluas 5,5 inch yang karena bezel tipisnya tersebut kini memiliki dimensi yang kecil.

Selain layar luas dan bodi mininya, ada juga RAM 3GB yang akan membuat kegiatan komunikasi dan hiburan di LG Q6 ini terasa enteng. Apalagi perangkat ini didukung memori yang sangat lega yakni 32 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal. Untuk urusan daya, smartphone ini dibekali baterai 3000 mAH sehingga anda tak perlu khawatir kehabisan baterai karena bisa bertahan cukup lama untuk smartphone full display termurah.

Sektor kamera LG Q6 juga terbilang cukup mumpuni dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan untuk selfie sebesar 5 MP. Sebuah penawaran menarik dengan harga yang hanya 3 jutaan saja yang menjadikan LG Q6 sebagai smartphone full display termurah.

This page needs javascript enabled !