Ballon D’Or 2017 Milik Ronaldo

Kabar baik dari fans Real Madrid terutama penggemar pemain bernomor punggung 7, Christiano Ronaldo. diganjar sebuah penghargaan bergengsi bagi pemain bola Ballon D’Or 2017. Pesebak bola berbakat asal Portugal ini membuktikan superioritasnya di lapangan selama tahun 2017 ini sehingga para juri dan termasuk Pele pun mengucapkan ucapan selamat atas penghargaan ini. sebelum diumumbkan bahwa Ballon D’Or 2017 milik Ronaldo, sebelumnya memang sudah diprediksi oleh beberapa pemain lainnya dan para pengamat sepakbola karena keberhasilan Ronaldo mengantar Real Madrid sebagai juara Liga Champions 2016/2017 dan juga juara Liga Spanyol. Dan ternyata prediksi tersebut tidak meleset.

Sebelum akhrinya juri memutuskan Ballon D’Or 2017 milik Ronaldo, terdapat tiga besar calon penerima penghargaan bergengsi tahunan itu yakni Neymar, Messi dan Christiano itu sendiri. Namun karena alasan diatas itulah kemudian penghargaan Ballon D’Or 2017 diberikan kepada Christiano Ronaldo dimana penghargaan ini adalah penghargaan kedua berturut turut setelah sebelumnya diberikan pada Ronaldo tahun 2016 dan sebelumnya pertama kali pada tahun 2008 silam. Selamat untuk Ballon D’Or ketiganya Bung Ronaldo!

Pengumuman bahwa Ballon D’Or 2017 milik Ronaldo itu diadakan di Perancis yakni lebih tepatnya berada di Paris dimana eks pemain timnas Perancis, David Ginola, menjadi pembawa acara penyerahan penghargaan berlogo bola emas tersebut.

This page needs javascript enabled !