Keuntungan Layar Full Display

Smartphone dengan spesifikasi layar full display diprediksi akan menjadi trend pada tahun 2018 dan selanjutnya. Harganya juga tidak selalu mahal, range menengah kebawah pun mulai ramai dengan jenis smartphone ini. Smartphone yang memiliki luas layar lebih lebar ini ternyata juga memiliki beberapa keuntungan bagi pengguna juga. Lalu apa saja keuntungan layar full display?

Berikut ulasannya.

  1. Maksimalkan Multitasking
    Dengan rasio layar 18:9 maka akan semakin memaksimalkan fitur dual windows atau penggunaan dua aplikasi dalam satu layar yang sama. Karena kedua aplikasi tersebut akan ditampilkan sama lebar dan hal itu akan menjadi sebuah keuntungan layar full display yang sulit diperoleh layar konvensional.
  2. Multimedia Lebih Baik
    keuntungan layar full display selanjutnya tentu saja ada pada sektor multimedia dan hiburan dimana layar yang semakin lebar maka gambar yang dihasilkan juga semakin luas. Alhasil, smartphone yang satu ini cocok untuk anda yang menyukai video atau bermain game.
  3. Layar Besar Ukuran Tetap Kecil
    Salah satu keuntungan layar full display adalah layarnya yang lebih besar dari smartphone konvensional namun ukuran tubuhnya bisa lebih kecil. Alasannya karena ukuran bezel yang dipangkas dan tipis sehingga ruang yang sebelumnya kosong bisa dimanfaatkan untuk ukuran layar. Nah inilah slaah satu yang menarik dari layar full display.
This page needs javascript enabled !