Jelang Perang Saudara Derby Manchester Liga Champions

Mengawali pagelaran laga Liga Champions musim ini, pihak Citizens harus tampil melawan saudaranya sendiri di Old Trafford. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di Liga Champions tahun ini ada sebuah kejutan dimana lima klub asal Inggris lolos ke babak selanjutnya dimana dua klub asal Manchester tersebut adalah salah satunya. Banyak prediksi untuk pertandingan derby Manchester Liga Champions dimana keduanya sama-sama memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Citizens sendiri memiliki kepercayaan diri atas MU karena pada fase grup, The Citizens berada di puncak grup dimana MU yang berada pada grup yang sama berada di posisi kedua. Sedangkan kepercayaan diri MU berasal dari kemenangan yang membawa MU masuk ke babak final Liga Champions. Kemenangan atas CSKA Moscow ini membawa rasa percaya diri yang besar meskipun hanya menang tipis 2 – 1.

Tim besutan Joseph Guardiola itu akan berkunjung ke Old Trafford pada Minggu, 10 Desember 2017 ini. Guardiola menganggap kemenangan atas Derby Manchester Liga Champions ini adalah moment terbaik untuk menunjukkan taringnya setelah takluk atas Shaktar Donetsk. Meskipun demikian, Guardiola tidak berencana untuk mengubah pola permainan untuk Silva dan kawan kawan di Old Trafford. Kita lihat saja hasil dari perang saudara ini dan siapakah yang akan mendominasi dalam laga Liga Champions.

This page needs javascript enabled !