Surga Wisata Raja Ampat yang Cocok Dikunjungi Akhir Tahun

Nuansa akhir tahun yang akan tiba tak lama lagi memang sudah tercium aroma wanginya sedari sekarang. Banyak orang yang mempersiapkan diri untuk liburan akhir tahun bersama orang – orang tercinta dalam hidupnya. Ada yang merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga, pacar, kekasih atau teman – temannya. Lantas, bagaimana dengan Anda?

Jika Anda sudah punya rencana liburan akhir tahun akan tetapi masih belum menemukan tujuan liburan akhir tahun yang cocok jadi lokasi kunjungan wisata Anda, Raja Ampat sangat disarankan untuk menjadi pilihan. Eloknya alam yang tak ada gantinya akan menjelma menjadi potongan surga yang bisa menjadi teman terbaik Anda di malam pergantian tahun. Untuk Anda yang tertarik berlibur akhir tahun di Raja Ampat, berikut rekomendasi surga wisata Raja Ampat yang cocok dikunjungi di akhir tahun. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Wisata Raja Ampat yang Cocok Dikunjungi Akhir Tahun

  • Kepulauan Wayag
    Surga pertama yang akan dapat Anda temukan di Raja Ampat dan cocok untuk menjadi tujuan liburan akhir tahun Anda adalah Kepulauan Wayag. Disini akan Anda temukan gugusan pulau – pulau kecil dimana pulau – pulau kecil tersebut merupakan hamparan pulau karang yang ditumbuhi dengan aneka pepohonan rimbun dan rindang. Hamparan air laut kebiru – biruan dengan paduan warna hijau akan membuat Anda tak bosan memandang.

    Saking jernihnya air dari Kepulauan Wayag, Anda akan menyaksikan secara jelas ikan – ikan hidup yang bebas berenang kesana kemari didalam air bersama barisan terumbu karang yang menghias dengan sempurna. Tentu keindahan dan panorama alam yang hanya bisa Anda temukan di Raja Ampat. Menikmati suasana malam pergantian tahun ramai – ramai di Kepulauan Wayag tentu akan sangat seru. Jadi recommended banget menanti malam pergantian tahun di Kepulauan Wayag.

  • Perairan Pulau Misool
    Perairan Pulau Misool merupakan salah satu dari empat pulau terbesar yang ada di kawasan Raja Ampat, Papua Barat. Perairan Pulau Misool berbatasan secara langsung dengan laut seram dan perairan lepas yang juga menjadi jalur lintas hewan besar seperti ikan paus. Ketika Anda berwisata kemari, sepanjang wilayah di Perairan Pulau Misool akan membuat Anda terkagum – kagum. Bagaimana tidak, bahkan di bagian barat dan timur Perairan Pulau Misool terbentang sederetan pulau batu karang yang semakin menambah pesona keindahannya.
  • Pulau Salawati
    Jika Anda datang ke Pulau Salawati Raja Ampat, di sepanjang perairan akan Anda temukan berceceran kapal laut dan pesawat yang tenggelam di perairannya. Bangkai benda – benda yang berceceran tersebut seperti Shinwa Maru, pesawat P40, mesin – mesin korban perang dunia II, kesemua itu kini menjadi sebuah tempat wisata yang memberikan pemandangan baru nan indah. Hal ini juga dikarenakan bangkai kapal dan pesawat yang justru menjadi tempat tinggal bagi ikan – ikan dengan berbagai jenis. Ditambah lagi dengan suasana perairan yang jernih dan keindahan lingkungan yang masih sangat asri menjadi daya tarik tersendiri dari Pulau Salawati.

Ingin liburan akhir tahun Anda seru dan memberikan suasana perjalanan wisata yang berbeda? Datang saja ke beberapa tempat wisata Raja Ampat tersebut dan dapatkan pengalaman wisata seru disana.

This page needs javascript enabled !