Rekomendasi Wisata Alam Majalengka Terbaik, Kunjungi Bareng Pacar Yuk!

Majalengka merupakan sebuah kawasan yang lokasinya dekat dengan Cirebon. Hanya saja pamor dari Majalengka memang tidak sebagus Cirebon sebagai kota wisata. Akan tetapi bukan berarti Majalengka tak punya wisata menarik atau setidaknya setara dengan Cirebon. Banyak banget sebenarnya tempat wisata menarik yang bisa Anda temukan di Majalengka bahkan tak kalah dengan Cirebon, tetangganya.

Anda yang sedang mencari wisata alam Majalengka yang cocok banget dikunjungi bareng pacar dengan nuansa alam yang bersahabat, bisa banget langsung datang ke Majalengka. Temukan banyak hal menarik dari wisata alam yang tersaji disana. Dijamin Anda akan dapatkan pengalaman wisata seru, romantis dan menyenangkan dengan berkunjung kesana.

Wisata Alam Majalengka Terbaik

  • Curug Muara Jaya
    Ada satu air terjun romantis yang dapat Anda temukan di Majalengka. Air terjun tersebut bernama Curug Muara Jaya. Memang berkunjung kemari bareng pacar akan sedikit menguras tenaga akan tetapi walau demikian, perjalanan romantis yang dipikul bersama akan menjadikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda. Air terjun di Curug Muara Jaya memiliki dua tingkatan dimana tingkatan pertama mengalir dari tebing batu setinggi 60 meter sementara tingkatan kedua setinggi 13 meter. Selain itu hamparan kebun sayur milik warga juga akan menjadi sebuah pemandangan yang akan memanjakan mata Anda.
  • Bukit Panyaweuyan Argapura
    Majalengka tak hanya punya wisata berupa air terjun akan tetapi Anda yang suka dengan mendaki tipis bisa datang ke bukit yang berada tidak jauh dari Curug Muara Jaya. Bukit tersebut dikenal dengan nama Bukit Panyaweuyan Argapura. Tempat wisata alam di Majalengka yang satu ini hadir dengan ketinggian mencapai 1000 mdpl yang tepat berada di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Dari puncak bukitnya, Anda akan dapat menikmati landscape gunung Ciremai dan terasiring sawah serta areal perkebunan warga yang tertata dengan sangat apik dan ciamik. Pemandangan yang tentunya akan semakin memanjakan Anda dengan fotografi alam yang mempesona.
  • Telaga Nila
    Objek wisata alam Telaga Nila alamatnya berada di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Telaga Nila menawarkan keindahan warna air yang biru dan memantulkan bayangan pepohonan rimbun di sekelilingnya. Dengan keindahan yang ditawarkan, sampai – sampai objek wisata alam Telaga Nila juga dikenal sebagai surga tersembunyi di tatar Sunda. Banyak juga foto prewedding dilakukan di objek wisata alam terbaik Majalengka yang satu ini.
  • Tebing Cadas Gantung
    Objek wisata alam Tebing Cadas Gantung lokasinya berada di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Anda dapat menikmati hamparan pemandangan hijau yang sangat luas dari atas ketinggian di Tebing Cadas Gantung. Objek wisata Tebing Cadas Gantung tak hanya keren sebagai spot fotografi saja akan tetapi juga akan Anda temukan keseruan berkemah yang bisa dilakukan di sekitar area. Pesona sunset dan sunrise yang indah bisa Anda saksikan dengan berkemah di Tebing Cadas Gantung.

Anda yang tertarik melakukan perjalanan wisata alam di Majalengka datang saja ke beberapa wisata alam Majalengka terbaik tersebut. Dapatkan keseruan kunjungan bersama pacar atau orang – orang tercinta dalam hidup Anda.

This page needs javascript enabled !