5 Fakta Android Go Yang Wajib Kamu Tahu

Google baru saja mengumumkan bahwa ada sebuah versi Android yang akan dirilis untuk publik dan ditujukan untuk perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi menengah kebawah atau smartphone murah.

Berikut 5 fakta Android Go:

  1. Fakta Android Go yang pertama adalah Android Go merupakan android versi terbaru dari Google yakni versi 8.0 yang memiliki kode nama Oreo. Jadi akan ada dua versi untuk Android Oreo yakni versi standar dan versi
  2. Go yang ditekankan untuk digunakan pada smartphone murah berspesifikasi rendah.
    India menjadi negara tempat peluncuran Android Go tersebut, karena pengguna Android di India lebih banyak daripada di negara lainnya. Fakta Android Go yang kedua ini juga menjawab pertanyaan mengapa berita ini tidak disampaikan pada saat Google I/O tahun ini.
  3. Selanjutnya untuk fakta Android Go yang paling utama adalah android ini ditujukan untuk smartphone dengan spesifikasi yang sangat rendah bahkan pada smartphone dengan ram 512 mb yang mungkin sudah jarang ada yang memproduksi. Alasan ringannya OS Spesial dari Google ini adalah karena karena penghilangan sejumlah fungsinya.
  4. Fakta Android Go terakhir, OS Spesial dari Google ini direncanakan akan mulai dirilis ke publik pada 6 Desember 2017. Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah pengguna smartphone berbasis Android. Kita tunggu saja rilisnya.
This page needs javascript enabled !