Benarkah Hal Simpel Ini Bisa Merubah Tampilan Interior Rumah?

Roni Setiawan 2017-12-21 Properti

Beriwarta – Tampilan interior rumah Anda begitu – begitu saja, dan tidak ada yang terlihat spesial? Mungkin ini saat yang tepat bagi Anda untuk menggantinya dengan interior rumah baru, yang pastinya terlihat lebih trendy, akan tetapi juga tidak terlihat berlebihan. Anda tak perlu khawatir harus serba repot atau pun kantong Anda jebol akibat mengeluarkan banyaknya biaya, sebab interior rumah yang indah tak berarti mahal. Lantas, bagaimana sih caranya agar interior rumah Anda tampak lebih indah dan cantik? Yuk lakukan hal simpel ini untuk ubah penampilan interior rumah Anda yang tampak biasa – biasa saja tersebut.

Hal Simpel yang Bisa Merubah Tampilan Interior Rumah

  • Menambahkan dinding aksen
    Ini adalah salah satu cara yang bisa dibilang paling mudah sekali untuk memberikan tampilan berbeda pada interior rumah Anda. Jangan pernah ragu untuk bermain – main dengan warna maupun tekstur, sehingga penampilan interior rumah Anda tampak lebih unik. Selain itu Anda juga bisa memberikan tambahan hiasan dinding yang berupa poster printing, silakan sesuaikan saja gambarnya dengan gaya interior rumah yang Anda bawa.
  • Memberikan varian tekstur di ruangan
    Di sini Anda juga bisa perkaya interior rumah dengan cara memberikan varian tekstur dari beberapa hal yang sederhana, mulai dari mengganti taplak meja, vas bunga, atau pun sarung bantal. Dengan menghadirkan tekstur pada interior rumah Anda, misalnya saja dengan menambahkan throw rajut pada sofa, atau pun credenza kayu di dekat meja makan favorit Anda, pastinya akan memberi kesan indah yang berbeda pada interior rumah Anda tersebut.
  • Memperbaiki pencahayaan sesuai kebutuhan
    Perlu Anda tahu bahwa pencahayaan lampu yang kurang tepat pada dasarnya memang akan buat kacau keindahan interior rumah Anda. Misalnya saja, jangan hanya gunakan satu lampu di langit – langit ruangan, silakan bagi susunan lampu jadi 2 – 3 lampu yang diletakannya secara berjajaran pada plafon untuk memberikan penerangan yang lebih rata lagi.
  • Menata ulang posisi perabotan
    Alternatif lain untuk memberikan tampilan baru pada interior rumah Anda adalah dengan menata ulang perabotan yang ada di dalam rumah Anda. Silakan pindahkan saja coffee table di dekat sofa keluarga. Atau Anda juga bisa menambahkan kursi unik seperti ottoman warna cerah maupun buat kolase bingkai foto yang penuh dengan memori Anda bersama orang terkasih. Dijamin yang demikian ini akan bisa ubah interior rumah Anda dalam sekejab.
  • Menambahkan tanaman hidup untuk kesan segar
    Anda bisa menggunakan pot – pot beragam ukuran, bahan, serta warna sesuai desain interior rumah Anda. Misalnya saja interior rumah skandinavia yang diidentikan dengan warna netral, jadi Anda bisa memilih pot dengan warna senada seperti abu – abu atau pun hitam. Silakan sesuaikan saja ukuran pot dengan ruangan tempat meletakkannya, jangan pernah gunakan pot yang ukurannya terlalu besar maupun berat, sebab ini hanya akan mengganggu akses keluar masuk, juga bisa merusak keserasian interior ruangan dalam rumah Anda.

Nah, itulah beberapa hal simpel bisa merubah tampilan interior rumah yang bisa kami bagikan. Silakan aplikasikan pada rumah Anda untuk jadikan interior Anda tampak berbeda dan yang pasti tidak terlihat membosankan.