Gengsi Pertandingan Bayern VS PSG

Bukan hanya kemenangan dan trophy juara saja yang diincar dalam pertandingan besar raksasa raksasa Eropa untuk Liga Champions, tetapi juga gengsi. Alasanya Liga Champions adalah ajang pembuktian siapa klub raksasa terkuat di Eropa dan hal ini dikatakan Heynckes untuk pertandingan Bayern VS PSG.

Pertandingan Bayern VS PSG yang akan diadakan di stadion megah Allianz pada Rabu minggu ini. pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir di Grup B yang sebenarnya kedua tim tersebut sudah dipastikan masuk ke 16 besar.

Namun sekali lagi, pertandingan Bayern VS PSG kali ini adalah pertandingan gengsi yang juga merupakan pertandingan untuk juara grup B dimana PSG sendiri saat ini memimpin dengan jumlah 15 poin. Bayern dapat membalikkan keadaan dengan menjadi juara grup dengan syarat kemenangan dengan lebih dari 3 gol atas PSG.

PSG lebih dahulu menang atas Bayern pada pertandungan di Parc de Princes dengan skor yang cukup mencoreng wajah Bayern yakni 3-0. Tak heran untuk pertandingan Bayern VS PSG ini, Heynckes ingin Matt Hummels dan kawan kawan untuk tetap optimis meraih juara grup, karena sekali lagi ditekankan ini adalah gengsi. Berikut komentas Heyncks “Kami tidak membabi buta dengan mengatakan bahwa pertandingan ini adalah saol memenangi grup. Ini tentang gengsi.” Dia pula menambahkan bahwa mereka ingin melupakan pertemuan pertama mereka dengan PSG dan mencari cara untuk menunjukkan bahwa Bayern adalah salah satu klub top Eropa.

This page needs javascript enabled !