Buntut Panjang Permintaan Maaf Onew

Beberapa fans SHINee memutuskan untuk memboikot Season Greeting karena kasus yang menjerat Onew di sebuah klab di Gangnam. Karena kejadian tersebut, Onew beberapa waktu lalu melakukan permintaan maaf secara resmi melalui sebuah surat yang ditujukan untuk seluruh fans SHINee. Namun ternyata masih banyak fans yang menganggap permintaan maaf Onew itu terlambat dan bahkan beberapa ada yana secara keras meolaknya.

Bahkan permintaan maaf Onew tersebut erkesan bahwa permintaan maaf yang ditulis melalui surat setelah 4 bulan berlalu itu hanya untuk meredakan boikot yang terlanjur telah dilakukan oleh fans, dan bukan karena keinginan Onew sendiri.

Atas isu yang tersebar atas buntut panjang permintaan maaf Onew tersebut, pihak SM Entertainment memberikan keterangan resmi yang mengatak bahwa tidak ada hubungan antara tulisan perminataan Onew dengan boikot yang terjadi.. Pihak SM Entertainment juga menambahkan melalui perwakilannya mengatakan bahwa yang ada didalam surat tersebut adalah penderitaan dari Onew sejak kejadian tersebut hingga sekarang dan permintaan maaf tersebut adalah tulus.

Tidak sedikit pula fans dari Onew yang membela dengan mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah lama terjadi dan semestinya fans yang lain menghentikan tindakan boikot yang juga menjurus pada cyber bullying ini. semoga permasalahan yang merundung Onew dan SHINee segera dapat diselesaikan dan dapat melanjutkan karyanya kembali.

This page needs javascript enabled !