Potongan Rambut Kyuhyun!

Menyambut tahun baru sepertinya sudah ada yang tampil baru nih, ya, Kyuhyun dari Super Junior membuat lemas para penggemarnya dengan model ramput terkininya. Potongan rambut Kyuhyun ini langsung disambut berbagai macam komentar fansnya. Memang beberapa ada yang kurang suka dnegan gaya Kyuhyun saat ini, namun yang suka tentu saja lebih banyak.

Potongan rambut Kyuhyun ini sendiri diketahui saat Kyuhyun menyapa fansnya melalui SNS pertama kalinya semenjak bergabungnya Kyuhyun dalam pelathan dasar wajib militer lima bulan yang lalu. Potongan rambut pendek Kyuhyun itu memang merupakan hal wajib karena Kyuhyun mengikuti pelatihan wajib militer dasarnya selama lima bulan. Kini lima bulan tersebut telah berakhir dan Kyuhyun harus memulai wajib militenya di bagian pelayanan publik.

Dalam akun twitternya sendiri Kyuhyun memberikan sedikit komentar untuk potongan rambut Kyuhyun dalam Hangul yang berarti “Selamat datang, sudah beberapa waktu sejak postingan bulanan telur ungu ^^ Rambutku kelihatan bodoh tapi kamu akan baik baik saja denganku yang seperti ini.” tentunya sebagai fans kia akan tetap mencintai Kyuhyun seperti apapun keadaannya selama menjalani wajib militer tersebut dan tentu saja kita akan menunggu comeback nya segera.

Lalu bagaimana pendapatmu tentang potongan rambut Kyuhyun bergaya militer ini? apakah cocok dengan sifatnya yang suka usil? Kita menantikanmu kembali Kyuhyun! Selamat berjuang!

This page needs javascript enabled !