Pertandingan Perdana Piala Dunia 2018: Arab Saudi VS Rusia

Seperti yang diketahui bahwa 1 Desember waktu setempat Rusia, telah diadakan pengambilan undian untuk fase grup piala dunia 2018. Dari hasil undian yang terbagi menjadi total 8 grup dari grup A hingga grup H, sejumlah 23 tim yang lolos ke babak putaran final akan bertanding mulai pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juni dimana Rusia akan menjadi tuan rumahnya. Pertandingan perdana Piala Dunia 2018 sendiri akan diadakan pada tanggal 14 Juni selepas pembukaan di Moskwa.

Arab Saudi sendiri mendapatkan undian di grup A yang tepatnya mendapatkan slot A2 yang jika digariskan akan bertemu dengan Rusia yang menempati A1 sebagai tuan rumah. Laga pertandingan perdana piala dunia 2018 yang akan menampilkan laga antara Arab Saudi VS Rusia akan diadakan di Mokswa, Rusia sesaat setelah pembukaan event lima tahunan ini.

Pertandingan perdana piala dunia 2018 ini akan diadakan di sebuah stadion bernama Luzhniki, Moskwa yang juga akan menjadi stadion dimana pembukaan even Piala Dunia 2018 pada tanggal 14 Juni tahun 2018 mendatang. Laga ini disebut sebut sebagai pertandingan yang bersejarah karena di even Piala Dunia sebelumnya belum pernah ada negara dari Benua Asia yang tampil sebagai pemain di pertandingan pembuka. Kita tunggu saja pertandingan tersebut dan siapakah yang akan kamu dukung nantinya?

This page needs javascript enabled !