Tottenham Larang Pemainnya Beli Mobil Warna Merah

Pemain asal korsel yang menjadi pemain termahal Asia saat ini, Son Heung-Min, mengungkapkan bahwa klubnya Tottenham Hotspur tidak mengizinkan pemainnya mempunyai mobil berwarna merah. Karena warna tersebut sudah identik dengan saingan utama mereka, Arsenal. Pemain asal Korea Selatan yang dibeli seharga 22 juta pound tersebut telah mengikuti sesi latihan sebagai persiapan untuk menghadapi laga Premier League melawan Sunderland pada akhir pekan ini. Tetapi, Son mengeluhkan satu hal. “Manajemen klub tidak mengizinkan saya membeli mobil berwarna merah,” katanya seperti dikutip oleh The Mirror.

Walau begitu, teman satu kamar Park Ji-sung di Piala Asia 2011 itu siap menjalani debut bersama tim baru.”Aku sangat bersemangat untuk bermain melawan Arsenal. Di dalam pertandingan , aku ingin mencetak gol sebab aku adalah pemain depan, rekor dalam mencetak gol yang akan berbicara.” Mantan pemain Bayer Leverkusen itu siap melengkapi barisan penyerang Spurs bersama Harry Kane dan penyerang baru Clinton N’Jie, yang didatangkan dari Lyon seharga 12 juta poundsterling.

Di Leverkusen, Son sudah mencetak 29 gol dari 87 kali penampilan. Ternyata, kabarnya manajer Mauricio Pochettino sudah beberapa tahun mengincar pemain asal Korsel itu, yang akhirnya mendarat di White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini.Striker yang berusia 23 tahun tersebut sudah menandatangani kontrak bermain selama lima tahun. Son merasa yakin bermain di Tottenham akan membuatnya menjadi pemain yang cukup diperhitungkan.

Son mencetak hattrick saat Korsel menang telak 8-0 melawan Laos pada pertandingan persahabatan minggu lalu. Ia menyadari harapan besar ada di pundaknya, baik dari pihak Spurs dan para fans, serta para pendukung di Korsel, yang menginginkan dirinya mengikuti kesuksesan Park Ji-sung di Manchester United.

This page needs javascript enabled !