Hal yang Patut Ditunggu di Derby Milan

Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) negeri Pizza Italia, Cesare Prandelli, tak sabar menyaksikan pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan dalam giornata ketiga atau hari pertandingan ketiga Serie A 2015-2016. Prandelli menilai, teknik permainan kedua tim adalah hal yang patut ditunggu di derby sekota yang biasa dikenal dengan Derby Milan itu.

Menurut Prandelli, Milan dan Inter akan sama – sama menunjukkan performa yang berbeda dibanding musim lalu. Ia pun mengaku sangat penasaran melihat perubahan permainan yang akan ditampilkan kedua tim yang mempunyai markas di stadion yang sama itu.“Ada banyak keingintahuan di Derby Milan. Kedua tim ini membuat banyak perubahan dan masih mencoba menemukan filosofi dan teknik permainan mereka,” tutur Prandelli, seperti yang dimuat dalam harian Football Italia, Kamis (10/9/2015).

“Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana susunan formasi dan line-up pemain yang akan diturunkan oleh kedua pelatih yang pernah bekerja bersama sebagai satu tim dan sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik,” lanjut pria yang berusia 58 tahun itu.

Prandelli yakin bahwa Sinisa Mihajlovic (pelatih Milan) dan Roberto Mancini (pelatih Inter) akan menurunkan formasi tim terbaik demi meraih hasil tiga poin. Hasil tersebut tidak hanya penting untuk memperbaiki posisi klasemen masing – masing tim, melainkan juga untuk menjaga gengsi dalam Derby della Madonnina.

This page needs javascript enabled !