Sterling Gabung City Beri Dampak Baik di Timnas

Kapten Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney, melihat performa striker Raheem Sterling lebih berkembang setelah bergabung dengan Manchester City. Hal yang cukup positif ini juga memberi dampak baik bagi Timnas Inggris. Pemain berusia 20 tahun tersebut resmi bergabung di tim yang bermarkas di Etihad Stadium dengan harga 49 juta pounds atau setara dengan Rp1,7 triliun pada bursa transfer musim panas ini. Sterling juga harus melewati serangkaian drama yang cukup pelik untuk bisa keluar dari Liverpool dan bergabung dengan skuad asuhan pelatih Manuel Pellegrini tersebut.

Selama bermain untuk Manchester City, Sterling sudah tampil empat kali musim ini dan mampu mencetak satu gol. Catatan positif ini dinilai Wazza –sapaan akrab Rooney– bisa membantu Skuad The Three Lions dalam menjalani laga melawan Swiss pada esok Rabu 9 September 2015 dini hari pukul 01.45 WIB di laga lanjutan kualifikasi Grup E Euro 2016.

“Kalian bisa melihat dia sudah bisa beradaptasi dengan tim barunya . Dia cukup bahagia. Saya yakin dia mendapat klub yang ia inginkan. Dia memulai musim dengan luar biasa,” tutur Rooney, seperti diberitakan oleh Sportsmole, Selasa (8/9/2015).”Saat Anda coba merasakan apa yang dia alami, mencoba meninggalkan Liverpool, hal itu akan sulit. Tapi saat ini dia sudah lebih nyaman (di City). Hal itu juga berdampak baik bagi Timnas Inggris,” ujar sang kapten.

This page needs javascript enabled !