Benzema Tidak Akan Pergi

Karim Benzema mengutarakan bahwa masa depannya akan tetap di skuad Real Madrid untuk musim ini. Bomber Prancis tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak berniat untuk hengkang dari skuad Los Merengues. Apalagi lini depan El Real sedang menghadapi masalah dengan minimnya striker.

Seperti diketahui bahwa Benzema terus dirumorkan untuk keluar dari skuad Real Madrid yang terus berhembus hingga saat ini. Apalagi dikabarkan Arsenal sangat tertarik untuk memboyong mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan manajemen The Gunners rela merogoh kocek hingga 50 juta euro guna mendatangkan Karim Benzema ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas tahun ini. Sayangnya belum ada tanggapan dari Real Madrid mengenai wacana tersebut.

Benzema sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu di musim kompetisi 2015-2016 ini. Hal tersebut sudah ia utarakan secara langsung melalui akun twitter pribadi dirinya. Mengenai ketertarikan Arsenal, Benzema menambahkan bahwa tidak ada wakil Arsenal yang menghubungi dirinya terkait kemungkinan hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini. Benzema sendiri lebih tertarik untuk bermain bersama Real Madrid di bawah asuhan Rafael Benitez.

Sementara lini depan Los Blancos musim ini memang kurang tajam. Apalagi Madrid hanya memiliki Benzema seorang di sektor tersebut. Los Blancos tidak memiliki stok pemain depan yang cukup untuk musim ini. Praktis Madrid tetap menginginkan Benzema untuk bertahan.

This page needs javascript enabled !