Chelsea dan United Rebutan Pemain

Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan juga Chelsea bersaing guna mendatangkan Alexandre Pato di bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Chelsea berada di jalur terdepan guna mendatangkan mantan pemain AC Milan tersebut.

Sementara United sendiri juga menyatakan ketertarikan mereka guna mendatangkan Pato di bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi The Red Devils saat ini hanya memiliki 2 penyerang murni di skuad Setan Merah musim ini. United hanya memiliki Wayne Rooney dan juga Javier Chicharito Hernandez.

Sangat wajar jika United berniat mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim panas ini. Apalagi Setan Merah akan ikut di 4 kompetisi di musim ini. Tentu saja kedalaman skuad harus dipikirkan oleh Louis Van Gaal. Ditambah lagi dengan kebutuhan akan bomber usai Robin Van Persie memilih hengkang.

Peluang United guna mendatangkan mantan bomber AC Milan tersebut memang cukup besar. Apalagi Corinthians yang sekarang menjadi pemilik Pato dikabarkan hanya melepas pemain berusia 25 tahun ini dengan harga cukup murah sekitar 11 juta euro.

Sayangnya United mendapatkan lawan yang berat yaitu Chelsea. Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya juga tertarik mendatangkan Alexandre Pato di bursa transfer musim panas ini. Sementara The Roman Emperors sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro guna mendatangkan Pato di bursa transfer musim ini. Tentu saja United tidak ingin kalah lagi seperti ketika gagal mendatangkan Pedro beberapa waktu lalu.

This page needs javascript enabled !