City Siap Angkut De Bruyne

Manchester City sedang masuk ke dalam tahap yang sanagt krusial guna mendatangkan gelandang Kevin de Bruyne dari VfL Wolfsburg. Dlansir dari Bild, City sudah mengajukan proposal sebesar 50 juta pounds kepada manajemen Die Wolfe guna mengangkut Kevin De Bruyne di bursa transfer musim panas ini.

Masa depan De Bruyne memang menjadi spekulasi yang cukup santer selama beberapa pekan terakhir. Dikabarkan City dan juga Manchester United memang tertarik mendatangkan mantan pemain asal Chelsea tersebut. City sendiri menginginkan De Bruyne dan mendekati proses finalisasi guna mendatangkan gelandang asal Belgia tersebut. Wolfsburg sebelumnya meminta harga sebesar 60 juta pounds jika ingin mendapatkan tanda tangan De Bruyne. Akan tetapi belakangan tim yang bermarkas di Volkswagen Arena ini rela untuk melepas De Bruyne jika ada tim yang berani menawar harga 50 juta pounds

De Bruyne sendiri kabarnya akan mendapatkan kontrak senilai 7 juta euro per tahun jika memperkuat City. Akan tetapi, belum diketahui dengan pasti berapa lama kontrak yang akan diterima oleh De Bruyne. Pemain asal Belgia ini sendiri mengaku masih penasaran untuk berkompetisi di ajang Premier League. Pasalnya ia tidak pernah merasakan nikmatnya Liga Inggris kala memperkuat Chelsea. Pemain 24 tahun ini tercatat bermain 2 kali di Stamford Bridge kala membela Chelsea selama 2 tahun. Tentu saja De Bruyne masih cukup penasaran. Selama 10 hari ini menjadi waktu yang krusial untuk City.

This page needs javascript enabled !