Apa Jadinya Jika Ronaldo Bermain GTA

Siapa yang menyangka terutama untuk para gamer yang gemar memainkan game Grand Theft Auto V atau GTA V untuk bisa memainkan karakter dari pemain bola ternama, Cristiano Ronaldo di game yang sempat mengundang kontroversi tersebut.

Dengan mod baru di game ini tentu saja memperlihatkan bahwa CR7 bisa beraksi dengan gemilang dalam game milik Rockstar tersebut. Dalam sebuah gameplay yang sudah diunggah di channel YouTube, CR7 bisa dimainkan secara langsung oleh para gamers. Bahkan desain karakternya sendiri sangat mirip dengan wajah asli sang pemain yang lengkap menggunakan jersey Real Madrid.

Dilansir dari Mirror, di dalam gameplay ini Ronaldo bisa mengelilingi San Andreas. Dan banyak aksi lucu dan menarik yang bisa mengagetkan para karakter NPC atau non playable character lain di game ini. Di sepanjang permainan, CR7 bisa diperintah untuk melakukan tindakan kriminal yang cukup ekstrem. Salah satunya adalah dengan menggunakan bola untuk menyerang pejalan kaki, pengendara motor atau juga menjarah mobil di jalanan.

Apalagi selebrasi gol khas Ronaldo sendiri juga muncul pada seri kelima game GTA ini. Jelas menjadi pemandangan yang cukup unik dan menarik. GTA memang kerap membuat beberapa kejutan. Sebelumnya modding Iron Man juga pernah terlibat dalam game tersebut. Ada banyak modding game GTA yang cukup menarik. Dan Ronaldo adalah salah satunya.

This page needs javascript enabled !