Awas Milan Mulai Terbangun !

AC Milan merupakan tim Italia tersukses di Eropa. Raihan 7 gelar Liga Champions jelas menjadi tolak ukurnya. Bandingkan dengan Juve yang jauh dibawahnya. Di era 90-an akhir hingga 2007, Milan benar-benar mengerikan. Mereka dihuni oleh pemain bintang dan memiliki permainan yang berbahaya. Akan tetapi di 3 musim terakhir setelah scudetto 2011, Milan seolah tertidur. Dan baru musim ini indikasi Milan sudah mulai terbangun terlihat.

Milan sedang membangun kekuatan untuk bersaing di Serie A guna mengamankan tiket UCL musim depan. Manajemen langsung mengambil keputusan dengan mendatangkan Sinisa Mihajlovic yang memiliki karakter kuat. Setelah itu proses transfer Milan sendiri juga sangat tepat.

Milan mendatangkan 9 nama hingga saat ini untuk memperkuat skuad Milan. Dan 4 diantaranya dibeli dengan dana besar seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci dan terakhir Alessio Romagnoli. Dan Milan tidak akan berhenti mendatangkan pemain. Kabarnya Ibra, Soriano dan Witsel juga masih masuk radar untuk didatangkan di musim ini.

Dengan aktifitas transfer seperti ini dan jauh berbeda dibanding 2 musim lalu, tentu saja mengindikasikan bahwa Milan sedang dalam track yang benar. Milan sedang membangun tim untuk kembali merajai Eropa musim depan.

Mihajlovic jelas menjadi pembeda di skuad Milan. Karakternya yang keras membuat para pemain Milan memiliki mental yang benar-benar berubah dan berbeda ketika di era Allegri, Seedorf dan Inzaghi. Tentu saja hal ini memberikan sinyal ancaman kepada rival mereka.

This page needs javascript enabled !