PES 2016 Sajikan Fitur Baru

Pro Evolution Soccer 2016 terus melakukan pembenahan di sektor gameplay. Ada beberapa fitur anyar yang siap ditampilkan oleh PES 2016 di game tersebut. Berikut beberapa fitur game PES 2016.

  • Gambar lebih halus
    Ada beberapa pembaruan di segi grafis dan gameplay dari PES 2016 tersebut. Pergerakannay mulai halus dengan kemampuan passing dan merebut bola yang juga kan lebih halus. Tentunya akan lebih real.
  • Animasi semakin realistis
    PES 2016 akan hadir dengan animasi dan juga ekspresi pemain yang akan jauh lebih detail dan juga menarik. Dan ada selebrasi mengenai perayaan gol hingga ekspresi lainnya yang bisa terlihat lebih real. Dan gambarnya akan jauh lebih akurat.
  • Menggunakan Mesin FOX
    PES 2016 nantinya akan menggunakan teknologi FOX seperti halnya yang terdapat di game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Teknolologi ini tentu saja akan membuat tampilan lebih detail.
  • User Interface akan lebih rapi
    PES tahun ini akan menampilkan user interface yang lebih bagus. PES 2016 sudah bisa memmiliki warna, transparansi hingga menu yang lebih menarik dan juga familiar.
  • Import gambar
    Sementara untuk para pengguna PS4, sudah terdapat fitur untuk mengimport gambar sesuai dengan seragam yang kamu inginkan.
  • Versi PC kurang menarik
    Sementara untuk para pengguna PC tampaknya tidak akan mendapatkan keistimewaan. Ada sedikit keterbatasan tampilan dari versi konsol. PES 2016 ini memiliki pembaruan di seri PS3 dan Xbox 360 yang mempunyai scene yang lebih menarik. Akan tetapi tetap ada beberapa fitur menarik di seri PC.
This page needs javascript enabled !