Inilah Game Dengan Karakter Cyborg Didalamnya

Ada beberapa game yang sudah beredar di PC serta konsol memiliki genre yang berbeda-beda. Dan ada pula beberapa game yang menyajikan jagoan cyborg di game tersebut. Cyborg sendiri pada umumnya merupakan manusia dengan tangan robot dan juga organ tubuh yang menggunakan teknologi tinggi. Berikut beberapa game yang karakter utamanya adalah Cyborg.

  • Halo
    Master Chief ada di game Halo untuk konsol Xbox 360. Karakter ini memiliki tampilan full body armor serta memiliki senjata api. Master Chief memiliki gerakan yang lincah dan juga kuat.
  • Metal Gear Rising: Revengeance
    Metal Gear Rising : Revengeance merupakan rilisan dari Platinum Games dan Kojima Productions yang memiliki karakter bernama Raiden dengan kekuatan melalui organ tubuh dengan teknologi tinggi. Dan gerakannya sangat lincah.
  • Bionic Commando
    Game Bionic Commando memiliki karakter bernama Nathan Spencer yang mempunyai tangan bionic. Tangan bionic ini bisa membuat karakter tersebut berayun layaknya Spiderman dengan menggunakan tali.
  • Final Fantasy VII
    Final Fantasy VII memiliki karakter cyborg bernama Barret Wallace. Barret Wallace mempunyai tangan bionic yang bisa mengeluarkan peluru seperti senjata api. Selain digunakan untuk menyerang, tangan bionic milik Barret tersebut bisa digunakan untuk pertahanan.
  • Mortal Kombat
    Mortal Kombat juga mempunyai karakter Cyborg bernama Major Jackson Briggs atau biasa disebut Jax. Pria dengan tubuh kekar tersebut mempunyai 2 tangan bionic yang bisa digunakan untuk memukul lawan. Tentu saja kekuatan cyborg tersebut bisa meremukkan lawan.
This page needs javascript enabled !