FIFA Siapkan Fitur Anyar di Game FIFA 16

FIFA merupakan salah satu franchise dalam dunia game sepak bola yang cukup diminati di seluruh dunia. Tentu saja di setiap tahun FIFA selalu mengundang perhatian. Developer Electronics Arts atau EA terus melakukan perubahan dan perbaikan kepada game FIFA untuk memanjakan para gamers. Di FIFA 16, EA melakukan beberapa fitur baru yang cukup menarik. Berikut beberapa fitur anyar tersebut.

Sepak bola Wanita
FIFA 16 nantinya akan memiliki tim sepak bola wanita yang bisa dimainkan oleh para gamers. Ada turnamen FIFA Women’s World Cup yang juga sudah tersedia di game FIFA 16 ini.

Career Mode Pre-Season
Sementara beberapa turnamen persahabatan pramusim juga sudah tersedia di game FIFA 16. Para gamers bisa ikut berlaga di turnamen pra musim di Asia, Amerika Serikat hingga Eropa untuk melatih diri. Tambahan bonus untuk transfer di musim panas juga sudah disediakan jika para pemain bisa memenangi kompetisi di pra musim tersebut.

Career Mode Training
Sementara Career Mode Training akan memungkinkan para gamers guna melatih skuad mereka dan menaikkan nilai masing-masing di tim tersebut. Pemain bisa menyelesaikan mini game dan juga meningkatkan atribut pemain sesuai dengan statistik.

Selebrasi gol
Ada banyak pilihan selebrasi gol yang bisa dipilih oleh para pemain di lapangan. Mulai dari gaya boxing ala Wayne Rooney, Batman n Robin ala Aubameyang dan juga selfie ala Totti.

FIFA Ultimate Team Draft Mode
Mode FIFA Ultimate Team Draft Mode akan memudahkan para gamers mendapatkan pemain yang telah disediakan oleh EA. Para gamers bisa merancang skuad yang diisi oleh para pemain bintang di skuad mereka.

This page needs javascript enabled !