Tanda – Tanda Hamil Anak Perempuan Menurut Dokter yang Paling Akurat

Tanda – Tanda Hamil Anak Perempuan Menurut Dokter yang Paling Akurat

Beriwarta – Setiap ibu hamil memiliki keinginan yang berbeda – beda. Ada ibu hamil yang ingin agar anak yang didalam kandungan lahir dengan jenis kelamin laki – laki. Ada juga yang ingin agar anak yang dilahirkan nanti dengan jenis kelamin perempuan. Sementara sebagian yang lain mengaku pasrah apapun jenis kelaminnya yang penting sehat. Lalu bagaimana dengan keinginan Anda?

Apapun keinginan Anda ternyata ada tanda – tanda yang akurat untuk mencari tahu jenis kelamin anak didalam kandungan. Untuk Anda yang mengidamkan anak perempuan, nyatanya ada tanda – tanda hamil anak perempuan yang perlu Anda kenali. Menurut dokter tanda – tanda ini sangat akurat. Mau tahu apa saja tanda – tanda hamil anak perempuan?

Tanda – Tanda Hamil Anak Perempuan

  • Pinggul melebar
    Tanda – tanda hamil anak perempuan yang pertama adalah pinggul yang melebar. Memang pada ibu hamil terjadinya pelebaran pinggul adalah hal yang biasa. Akan tetapi jika anak perempuan yang dikandung, pinggulnya akan lebih lebar dibandingkan ibu hamil yang sedang mengandung anak laki – laki.
  • Mual yang hebat
    Mual yang hebat juga menjadi salah satu ciri hamil anak perempuan menurut dokter. Intensitas mual pada ibu hamil yang mengandung anak perempuan juga lebih tinggi dibandingkan pada ibu yang hamil anak laki – laki. Selain itu, mual biasanya lebih sering terjadi di pagi hari. Baiknya Anda perbanyak konsumsi makanan pencegah mual agar mual yang hebat dapat lebih teratasi.
  • Lebih suka dandan
    Jika ibu yang hamil anak laki – laki cenderung cuek dan tidak suka dandan, maka berbeda dengan ibu yang hamil anak perempuan. Ibu yang hamil anak perempuan biasanya suka dandan. Hal ini juga terjadi hampir pada sebagian besar wanita yang hamil anak perempuan.
  • Ngidam buah dan sayur
    Salah satu ciri ibu yang sedang hamil anak perempuan adalah suka makan makanan yang berserat. Ibu hamil termasuk akan suka mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi termasuk buah dan sayur untuk camilan hariannya.
  • Kondisi perut ibu lebih tinggi
    Posisi bayi yang menempel di bagian atas perut ibu ternyata membawa banyak perubahan pada tubuh ibu hamil. Salah satunya adalah posisi perut ibu hamil. Jika ibu hamil anak perempuan maka posisi perutnya akan jauh lebih tinggi dan lebih menonjol di bagian atas.
  • Perut ibu berbentuk bundar
    Menurut medis, anak perempuan biasanya memiliki panjang badan yang lebih pendek dibandingkan anak laki – laki. Karena itu perut ibu tampak lebih bundar dari luar. Sementara ketika usia kehamilan sudah semakin besar maka perut akan tampak seperti buah semangka.
  • Badan tidak terlalu gemuk
    Ibu yang sedang hamil anak perempuan memang sangat suka mengonsumsi makanan berserat. Karena itu tubuh ibu tidak gemuk. Biasanya ibu yang hamil anak perempuan memiliki bentuk tubuh yang terlihat berisi akan tetapi tidak terlalu gemuk.

Anda yang ingin tahu hamil anak perempuan atau bukan, dapat mengidentifikasi dengan beberapa tanda diatas. Semoga informasi tentang tanda – tanda hamil anak perempuan yang kami bagikan menjadi informasi yang bermanfaat.

Kategori: Kesehatan Tags: