Twitwar Antara Taylor Swift dan Nicki Minaj Bikin Heboh Twitter

Sesaat setelah nominasi ajang MTV Video Music Award (MTV VMA) 2015 diumumkan, Twitter pun langsung bergejolak pasalnya, rapper Nicki Minaj berkicau dengan nada sindiran tajam kepada Taylor Swift. Dalam laman twitternya, rapper yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber itu berkicau mengenai kekecewaannya karena video musik Anaconda miliknya tak masuk nominasi “Best Video”.

Setelah mengetahui bahwa video klip miliknya tak masuk nominasi video terbaik tahun ini, Minaj langsung berkicau “Jika video musik kamu menampilkan perempuan-perempuan dengan tubuh yang sangat kurus, maka pasti videomu itu akan masuk dalam nominasi Video of The Year”. Meskipun tak menunjukkan secara jelas video apa yang ia maksud, namun pastinya kicauan Minaj itu langsung diasumsikan sebagai sindiran pedas untuk video klip Bad Blood milik Taylor Swift yang memang menampilkan cukup banyak selebriti cantik bertubuh langsing mulai dari penyanyi seperti Selena Gomez dan Ellie Goulding, aktris ternama Jessica Alba, hingga model papan atas seperti Cara Delevingne dan Gigi Hadid.

Merasa tersindir dengan kicauan Minaj, Taylor Swift pun langsung membalas sindiran tersebut dengan kicauan yang tak kalah pedasnya “@NICKIMINAJ Aku selalu sayang dan mendukungmu, namun sepertinya ini bukan sikapmu dengan cara menyerang sesama perempuan seperti itu. Mungkin salah satu teman priamu yang melakukannya.” Melihat balasan Swift kepadanya, dengan santai Minaj mengelak dan menyatakan bahwa kicauan yang ia lontarkan tadi bukan untuk menunjuk siapapun, termasuk bukan untuk Swift.

Menariknya lagi, twitwar antara Taylor Swift dan Nicki Minaj itu juga ditanggapi oleh beberapa selebriti ternama lainnya, contohnya seperti Katy Perry yang ikut berkomentar dalam laman Twitternya “Sungguh parade yang ironis ketika melihat ada seorang wanita yang menyerang pendapat wanita lain tentang suatu hal yang terukur kapitalis, untuk menjatuhkan wanita”.

Untungnya, pada hari Kamis kemarin, Swift sepertinya mau mengalah, hal tersebut dapat terlihat dari kicauannya yang menyatakan “Aku tak melihat poin yang ingin kau maksud. Aku telah salah paham dan salah bicara. Aku minta maaf, Nicki

This page needs javascript enabled !