Furious 8 Tetap Akan Diproduksi Meskipun Tanpa Hadirnya Paul Walker

Penggemar film franchise fenomenal Fast and Furious nampaknya akan merasa lega dengan kabar ini, pasalnya meskipun salah satu pemeran utama bahkan bisa dibilang salah satu ikon film ini yaitu Paul Walker telah meninggal pada tahun 2013 yang lalu, namun rencananya kelanjutan dari franchise film yang sudah mencapai seri ketujuh ini tetap akan diproduksi, bahkan kabarnya Furious 8 siap rilis sekitar tahun 2017 mendatang.

Informasi tersebut dituturkan oleh Neal H Moritz selaku produser dari film ini. Menurutnya, meskipun Paul Walker telah meninggal namun lanjutan dari Furious 7 akan tetap rilis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dalam kesempatan itu, Moritz menyatakan bahwa ia bersyukur film tersebut tidak hanya bergantung dengan 2 karakter utamanya saja, sehingga meskipun nanti sudah tidak bisa menampilkan karakter yang diperankan oleh Paul Walker, namun kisah film tersebut tetap akan berlanjut. Tapi, di samping itu Moritz pun mengakui bahwa dengan tidak adanya Paul Walker dalam film ini merupakan sebuah tantangan tersendiri khususnya dalam hal meramu jalan ceritanya yang tetap menarik untuk diikuti meskipun salah satu karakter utamanya telah hilang.

Berdasarkan pernyataan tersebut, sepertinya karakter Brian O’Connor benar-benar akan dikisahkan telah move on dan akan digantikan oleh karakter baru yang diceritakan sebagai adik dari Brian bernama Jack O’Connor yang kabarnya akan diperankan oleh adik kandung dari Paul Walker sendiri yakni Cody Walker. Sebelumnya, Cody Walker dan Caleb Walker yang merupakan dua saudara kandung Paul memang sudah ikut berkontribusi dalam film Furious 7 karena ia bertindak untuk mengisi CGI Paul.

Seperti yang sudah diketahui, Furious 7 merupakan salah satu film paling sukses yang pernah dirilis di tahun 2015 ini, hal tersebut memang tak terlalu mengherankan sebab sejatinya film yang kaya dengan aksi balap yang menakjubkan ini memang sudah sangat dinanti oleh para pecinta film di seluruh dunia. Tercatat, film yang disutradarai oleh James Wan ini telah berhasil meraih pendapatan total sebesar 1.5 Milliar USD. Melihat kesuksesan tersebut tentu saja membuat produser film ini semakin yakin dan tertarik untuk memproduksi lanjutan dari Furious 7 meskipun sudah tak bisa menghadirkan karakter yang diperankan oleh Paul Walker.

This page needs javascript enabled !