Duo Rapper Big Bang, GD & TOP Siap Rilis Lagu Baru

Bagi anda pecinta K-Pop khususnya VIP yang merupakan sebutan untuk fans Big Bang, pastilah sudah mengetahui bahwa sejak bulan Mei yang lalu, setiap awal bulan tepatnya tanggal 1 setiap bulannya, salah satu boy group K-Pop paling populer itu akan merilis dua lagu barunya.

Pada dasarnya, mulai dari Mei hingga September nanti, fans Big Bang akan selalu dimanjakan dengan dua lagu baru setiap bulannya. Sejak Mei hingga Juli ini total sudah ada 6 lagu baru yang dirilis Big Bang dan hebatnya lagi keenam lagu itu memiliki genre yang berbeda-beda mulai dari genre lagu ballad yang liriknya melankolis seperti “Loser” dan “If You” hingga lagu up beat yang menghentak seperti “Bang Bang Bang” dan “Sober”.

Kini menjelang bulan Agustus, YG Entertainment selaku agensi Big Bang telah merilis teaser baru sebagai tanda lagu baru Big Bang untuk bulan Agustus mendatang telah siap untuk dirilis. Namun, berbeda dengan teaser lagu-lagu sebelumnya yang menampilkan seluruh anggota grup ini yang terdiri dari G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri. Kali ini, teaser yang dirilis hanya menampilkan duo rapper GD dan TOP saja, itu artinya lagu baru Big Bang untuk Agustus mendatang dapat juga dibilang sebagai comebacknya sub unit rapper dari grup ini setelah terakhir mereka meluncurkan album hampir 5 tahun yang lalu.

Lagu yang akan dirilis sub unit grup paling dinanti oleh para pecinta K-Pop ini berjuluk “Sick”, dan berdasarkan teaser yang ditampilkan oleh YG Entertainment maka single terbaru GD & TOP akan dirilis secara online mulai tanggal 5 Agustus mendatang. Hal ini juga merupakan hal yang baru sebab biasanya sejak 3 bulan yang lalu, lagu baru Big Bang sudah dapat dinikmati fans sejak tanggal 1 setiap bulannya, namun kini nampaknya VIP harus lebih bersabar lagi menunggu hingga tanggal 5. Kabarnya lagi, saat ini GD & TOP juga sudah melakukan proses syuting untuk video musik dari lagu tersebut.

This page needs javascript enabled !