Dara 2NE1 akan Segera Bintangi Film Perdananya?

Hiatusnya girl group 2NEI tak membuat Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan nama Dara 2NE1 kehilangan pamornya di dunia industri showbiz Korea. Pasalnya, perempuan cantik yang masih terlihat muda di usianya yang sudah menginjak 30 tahun itu malah semakin melebarkan sayapnya ke dunia akting. Setelah sebelumnya sukses berperan dalam 2 web drama berjudul Dr. Ian dan We Broke Up, kini kabarnya Dara akan segera debut sebagai aktris di sebuah film layar lebar.

Kabar debut dara sebagai aktris untuk film layar lebar memang terasa cukup mengejutkan, sebab sebelum membintangi 2 web drama yang ternyata hasilnya cukup menggembirakan, sebenarnya kemampuan akting perempuan bertubuh mungil ini diragukan oleh masyarakat khususnya para netizen yang tak jarang mengkritik kemampuannya dalam berakting. Namun, segala kritikan yang ditujukan padanya itu, nampaknya cukup dapat ia hempaskan, sebab Sandara cukup sukses menghidupkan karakter yang harus diperankannya, khususnya saat membintangi web drama We Broke Up, karakter Woori dalam web drama tersebut benar-benar dapat ia perankan dengan cukup baik.

Kini, berdasarkan laporan dari The Korea Herald, Dara kabarnya ditawari peran dalam sebuah film yang merupakan adaptasi film Hollywood, berjudul Begin Again. Film bergenre musikal drama ini versi Hollywoodnya dibintangi oleh Keira Knightley, Mark Ruffalo dan juga Adam Levine.

Kabarnya pula meskipun film adaptasi, namun jalan cerita versi Korea dari film ini akan sedikit diubah. Dalam film ini, Dara yang ditawari sebagai pemeran utama wanita, nantinya akan berperan sebagai seorang karyawan toko yang setiap malam di saat ia tidur dirinya selalu bermimpi seakan-akan mendengar melodi misterius, dan ia pun memutuskan untuk mencari tahu apa sebenarnya arti dari melodi yang selalu terdengar dalam mimpinya itu. Selain Dara, kabarnya aktor senior Han Jae Suk juga akan berperan dalam film ini, kemungkinan ia akan menghidupkan karakter yang dalam versi Hollywoodnya diperankan oleh Mark Ruffalo.

Sementara itu, kabarnya film ini dijadwalkan akan siap dirilis sekitar pertengahan tahun depan. Jadi, bila Dara memang benar akan menerima tawaran untuk bermain dalam film ini, maka anda dapat menantikan aksinya dalam film ini pada tahun 2016 mendatang.

This page needs javascript enabled !